Truk Muatan Sawit Hanyut Terbawa Arus



Dump Truk yang di kendarai Fahri hanyut dan belum dievakuasi

Langkat-Metrolangkat.com


Nasib na'as menimpa Fahri (50) warga Lingkungan Pajak, Kelurahan Sawit Seberang, Kecamatan Sawit Seberang. Pasalnya, Dump Truk yang di kendarainya hanyut terseret arus sungai kecil Di Dusun VI Desa Sei Litur, Kecamatan Sawit Seberang.

Kejadian berawal saat Dump Truk dengan nomor Polisi BK 8610 LJ, bermuatan Tandan Buah Sawit (TBS) yang kendarai Fahri hendak melintas, Rabu (9/10) sekira jam 18.00 Wib. Karena Jembatan dalam masa perbaikan, maka Fahri harus membawa truk muatan TBS yang diperkirakan sekitar 3 Ton tersebut terpaksa melewati anak Sungai.




Ketepatan pada waktu itu air Sungai sedang banjir dan jalan alternatif pun jauh, Fahri memberanikan diri untuk melintas. Ketika setengah perjalanan di tengah Sungai, tiba-tiba Dump Truk yang di kendaraianya hanyut terseret derasnya arus.

Tak berfikir panjang, Fahri melompat dari Dump Truk yang di kendarainya dan berenang ke tepi sungai untuk menyelamatkan diri.

Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, melalui Kanitreskrim Ipda Sihar Sihotang SH, membenarkan peristiwa tersebut.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan sampai saat ini Dump Truk tersebut belum bisa di evakuasi," tegas Kanitreskrim. (Zar)

Post a Comment

Previous Post Next Post