Turnamen Futsal Piala Kapolres Binjai Segera di Mulai



Kapolres Binjai Terima audiensi Panitia Turnamen Futsal Kapolres Cup Tahun 2019 di ruangan kerjanya

Binjai-Metrolangkat.com


Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH. SIK. MH, menerima audiensi Panitia Turnamen Futsal Kapolres Cup Tahun 2019, di ruang kerjanya, Rabu (9/10) Sore.

Perwira Menengah Polisi dengan Dua Melati dipundaknya mengatakan kepada Panitia agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berikan ruang kepada para Pelajar SMA sederajat untuk mengekspresikan diri dengan kegiatan positif.

"Kita yakini, dengan berolahraga, masyarakat kita akan semakin sehat jasmani. Ketika jasmani sudah sehat, maka jiwa juga akan sehat dan tercipta generasi yang unggul di Kota Binjai," katanya.

Nugroho mengatakan, Turnamen yang dilaksanakan hendaknya bukan hanya sekedar mengejar siapa yang menjadi juara. "Tetapi
Kita ingin, Binjai tetap dalam situasi yang kondusif dan tetap dalam kebersamaan," ucapnya.

Amin Coker, Ketua Panitia Kapolres Cup mengatakan, sampai saat ini jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 50 tim dari berbagai SMA sederajat yang berasal dari Binjai dan Langkat.

"Turnamen Kapolres Cup akan dilaksanakan pada Tanggal 17, 18 dan 19 Oktober di Lapangan Gedung Olahraga Binjai," jelasanya kepada kapolres Binjai.

Amin juga mengajak pelajar yang ingin mengikuti turnamen futsal Kapolres Cup agar bisa mendaftarkan timya di Kantor KNPI Binjai dengan persyaratan yang sudah ditetapkan Panitia. (gci)

Post a Comment

Previous Post Next Post