-->

Iklan

Bangkai Babi Mengapung Disungai Wampu Resahkan Warga

Rabu, 13 November 2019, 10.49.00 WIB Last Updated 2019-11-13T03:49:02Z
Bangkai babi disungai wampu


Langkat, Metrolangkat.com

Kabar bangkai babi dibuang sembarangan dikawasan Danau Siombak- Kecamatan Marelan,Kota Medan beberapa hari belakangan ini membuat warga resah. Khususnya warga disekitaran Danau Siombak dan Kota Medan. 

Keresahan warga karena khawatir akan penyakit yang ditimbulkan dari kuman atau kolera bangkai hewan tersebut. 

Kini keresahan yang sama juga menimpa masyarakat diKabupaten Langkat khususnya warga yang tinggal berdekatan dengan Sungai Wampu. 

Itu karena, Rabu (13/11) pagi ditemukan beberapa bangkai babi mengapung disunggai yang membentang diantara Kecamatan Wampu dan Stabat. 


Salah seorang warga yang merasa resah atas ditemukanya beberapa ekor bangkai babi di Sungai Wampu tadi adalah Uma (24) warga Wampu. 

Menurut Uma, seharusnya bangkai ternak itu jangan dibuang kesungai kalau mati. Ada baiknya ditanam saja, apalagi jumlahnya tidak satu atau dua ekor yang mati, "ujarnya. 

Kemaren kita baca beritanya di Medan ada ratusan bangkai babi ditemukan dibuang kedanau siombak, eh..hari ini bangkainya sudah nyampek ke Langkat, "Lirih Uma. 

Sementara warga lainya, Sugiyanto Suci juga mengecam perbuatan pelaku yang membuang bangkai secara sembarangan tersebut. 

"Dasar memang babi ngak punya toleransi,sudah 8 ekor yang sampek sungai wampu,dinanalah akal manusia yang buang sembarangan hewan haram ini. (yong) 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+