-->

Iklan

Berharap Diusung, Sapta Bangun Sebut Gerindra The Best

Kamis, 14 November 2019, 15.47.00 WIB Last Updated 2019-11-14T08:47:23Z




Binjai-Metrolangkat.com


Bakal Calon Walikota (Bacawali) Kota Binjai, H. Sapta Bangun, yang beberapa waktu lalu sudah mengambil formulir pendaftaran melalui timnya, kini pria yang merupakan Putra dari H. Saleh Bangun (Mantan Ketua DPRD Sumut) telah resmi mengembalikan berkas formulirnya ke Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Rambung Dalam, Binjai Selatan, Kamis (14/11) siang tadi.

Pria yang juga merupakan Mantan Wakil Ketua DPRD Langkat dari Fraksi Demokrat pada Periode 2014-2019 ini hadir ke Kantor DPC Gerindra Kota Binjai didampingi beberapa orang timnya.
Ia diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono dan Ketua Desk Pilkada M. Dahlan Siregar.

“Saya mengembalikan formulir ini karena saya ingin mengabdi untuk maju sebagai bakal calon Walikota Binjai,” kata Sapta, usai mengembalikan formulir seraya menambahkan banyak yang harus dibenahi untuk Kota ini, diantaranya bagi para pelaku Usaha UMKM.

Dikatakannya lagi, bahwa keseriusannya maju sebagai Bacawali karena ingin membangun Kota Binjai di berbagai sektor yang langsung berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat.

Sapta juga mengakui, dalam maju sebagai kontestan Pilwako Binjai tahun 2020, ia sudah melakukan komunikasi dengan Partai lain.

Disinggung awak media tentang Partai Gerindra, pria bertubuh sedikit tambun ini menyebutkan bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya adalah salah satu Partai Politik yang The Best dan merupakan Partai pemenang.

"Gerindra The Best, sebagai Partai pemenang saya melihat partai ini the best dalam menyongsong Pemilu ditengah-tengah masyarakat," ujar Sapta.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Agus Supriantono, mengatakan bahwa sejak dibukanya pendaftaran bagi Bacalon Walikota, pihaknya telah menerima 8  Bacalon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang sudah mengembalikan formulir ada 8 Bacalon, antara lain Ajie Karim, Indriani, Abroro Wibowo, Norman Dani, Sampe Tuah, Tamzil Ridha, Sapta Bangun, dan Amrizal Nasution," ungkapnya seraya menambahkan esok, Jumat (15/11) siang kemungkinan Juliadi, Amir Hamzah dan Hj. Lisa Andriani Lubis akan mengembalikan formulirnya. (Ars)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+