-->

Iklan

Besok Sebagian Besar Binjai Terdampak Pemadaman Listrik, Ini Data Wilayahnya

Selasa, 12 November 2019, 18.52.00 WIB Last Updated 2019-11-12T11:52:16Z



Foto ilustrasi net

Binjai-Metrolangkat.com


Bagi para Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Binjai Kota, Rabu (13/11) besok, akan dilakukan pemadaman sementara aliran listrik untuk beberapa jam.

Berdasarkan surat edaran yang ditujukan kepada Pelanggan PT PLN (Persero) dengan nomor :725/015.00.04/BJK/XI/2019, perihal informasi pemadaman Listrik dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai, ULP Binjai Kota yang diterima oleh redaksi, besok di sebagian besar wilayah Kota Binjai akan terdampak pemadaman listrik dari Pukul 09.00 - 12.00 Wib.





"Untuk menjaga kehandalan pasokan sistem kelistrikan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, maka akan dilaksanakan pemeliharaan jaringan distribusi 20 kv," demikian isi surat edaran dari PT PLN (Persero) ULP Binjai Kota.

Adapun daerah yang terdampak pemadaman listrik pada esok hari di Kota Binjai adalah Jalan Soekarno Hatta - Jalan Juanda - Jalan Ikan Hiu - alan Tjut Nyak Dhien - Jalan Ikan Nila - Jalan Ikan Arwana - Jalan Ikan Kakap - Asrama Arhanud - Asrama Brimob - Jalan Sutomo - Jalan Sudirman - Jalan Ahmad Yani - Jalan Imam Bonjol - Jalan Irian - Jalan Ade Irma S.

Tidak hanya itu, dalam surat edaran yang ditandatangani oleh Manajer ULP Binjai Kota, Hj Siti Maria Nasution, beberapa daerah lainnya seperti Kampung Tanjung - Jalan Wahidin Baru - Jalan Hasanuddin - Jalan Kartini - Jalan Bandung - Jalan Bengkulu - Jalan Veteran - Jalan A Dahlan - Kelurahan Tangsi, serta Kampung Binjai, juga akan terdampak pemadaman listrik. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+