Iklan

Curi HP Milik Tetangga, Andre Akhirnya Gol

Monday, November 18, 2019, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2019-11-18T08:16:19Z




Binjai-Metrolangkat.com


Tak berapa lama usai melancarkan aksinya, Andre Guswanda (28) warga Jalan Gunung Jaya Wijaya No 28, Lingkungan X Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, akhirnya berhasil diringkus oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Selatan, Senin (18/11), sekira Pukul 10.00 Wib.

Diamankannya Pria yang mengaku bekerja serabutan ini karena dirinya diketahui melakukan Tindak Pidana Pencurian di rumah tetangganya sendiri yang bernama Monika Dini Yustika (19) seorang Mahasiswi, Dinihari tadi, sekira Pukul 04.00 Wib.

Kapolsek Binjai Selatan Kompol Syaiful Bahri, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan telah mengamankan seorang Pria yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian, yaitu mengambil 1 Unit HP milik korban.

"Pelaku berhasil masuk kedalam rumah korban dengan cara dari dalam sumur. Sebab, sumur mereka (pelaku dan korban-red) menjadi satu, karena merupakan rumah sewa," beber Kompol Syaiful Bahri.

Lebih lanjut diceritakan Kapolsek Binjai Selatan, setelah berhasil masuk kedalam rumah korban, pelaku kemudian mengambil 1 unit HP merk Vivo, yang berada didalam kamar korban.

"Pada saat pelaku melancarkan aksinya, korban sedang tertidur didalam kamarnya," tegasnya.

Usai berhasil mengambil 1 Unit HP, lanjut Kompol Syaiful Bahri, pelaku akhirnya keluar dari pintu belakang rumah korban.

"Saat ini pelakunya sudah kita amankan," ungkap Kompol Syaiful Bahri, seraya menambahkan jika barang bukti 1 Unit HP merk Vivo berhasil diamankan dari tangan pelaku pencurian. (red/ian)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close