-->

Iklan

Desanya Dibangun, Kades Namo Sialang : Terimakasih Kodim 0203/LKT

Kamis, 21 November 2019, 10.46.00 WIB Last Updated 2019-11-21T03:46:13Z


Dandim Letkol Bachtiar Susanto, staf  ahli Pangdam I/BB Kolonel Inf Riswanto, Kades Namo Sialang Rasliadi, anggota DPRD Langkat Salam Sembiring beserta penerima bantuan bedah rumah

Langkat-Metrolangkat.com


Pembinaan Teritorial merupakan fungsi utama TNI AD dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok yang diimplementasikan melalui pemberdayaan geografi, demografi dan kondisi sosial untuk menciptakan Ruang, Alat dan Kodisi Juang  (RAK) yang tangguh.

Bertempat di gedung serbaguna di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kodim  0203/LKT mengadakan pembinaan teritorial terpadu tahun 2019 yang bertemakan "Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh," Rabu pagi (20/11).





Dalam kegiatan tersebut Kodim 0203/LKT yang dipimpin oleh Letkol Bachtiar Susanto, mengadakan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 2 unit, serta Pembangunan mesjid 1 unit yang dilaksanakan sejak 5 November lalu Hingga di hari puncaknya mengadakan pengobatan umum, KB dan sunat masal sebanyak 61 orang secara gratis.

Dengan terlaksananya kegiatan dan pembangunan yang dilakukan Kodim 0203/LKT tersebut, Rasliadi selaku Kepala Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI, Dandim Letkol Bachtiar Susanto dan staf ahli Pangdam I/BB, Kolonel Inf Riswanto.

"Ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi mereka kepada Desa kami, Desa bersih narkoba. Sebagai bentuk apresiasi mereka kepada kami, mereka telah melakukan pembedahan 2 unit rumah dan pembangunan 1 unit mesjid," beber Rasliadi.

Masih kata Rasliadi, maka kepada pihak yang terkait kami harap apresiasinya, khususnya Polres Langkat. Karena dengan adanya apresiasi itu masyarakat merasa terperhatikan dan sadar akan pentingnya memerangi narkoba bersama-sama. Sebab,  ntuk tingkat Kabupaten Langkat, Desa kami sudah berhasil dalam memerangi narkoba.

Desa ini satu-satunya merupakan Desa yang sudah berhasil dalam memberantas narkoba, kepada Desa Desa yang lain, jadikan Desa kami suatu contoh,  bersungguh-sungguh memperhatikan dan memberantas masalah peredaran narkoba. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat, rekan pers dan pihak lain. (Zar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+