-->

Iklan

Kapolres Binjai Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Binjai Utara

Rabu, 06 November 2019, 11.51.00 WIB Last Updated 2019-11-06T04:51:18Z




Binjai-Metrolangkat.com


Kapolres Binjai AKBP  Nugrohon Tri Nuyranto SH. SIK. MH, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kapolsek Binjai Utara, Rabu (6/11) pagi, Pukul 09.00 Wib, di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Acara diawali dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara, serta laporan Pejabat yang akan Sertijab, dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Sumut.

Kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat, serta pengambilan sumpah.

Hadir dalam Sertijab Waka Polres Binjai Kompol Hamdan SH,MH, Para Kabag dan Kasat, Kapolsek, serta seluruh Perwira dijajaran Polres Binjai.

Selain dihadiri jajaran Perwira, turut hadir juga Ketua Bhayangkari  Polres Binjai Ny. Lisa Nugroho.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai AKBP  Nugroho Tri Nuryanto SH. SIK. MH, mengatakan jika pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Binjai sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumut.

"Benar, sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumut Nomor: Kep/1191/XI/2019 tanggal 18 Oktober 2019," tegas Kapolres.

Berikut nama Pejabat Utama Polres Binjai yang diserah terimakan antara lain, Kabagren dari Pejabat Lama Kompol M. Pasaribu SH yang akan melaksanakan tempat tugas baru di Kaurlipproduk Subbid Pid Humas Polda Sumut kepada Pejabat Baru AKP M. Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Secanggang Polres Langkat.

Kapolsek Binjai Utara dari Pejabat Lama Kompol Sarponi yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Poltabes Medan kepada Pejabat Baru Kompol Gultom Rosmaida Feriana SH. MH, yang sebelumnya bertugas di Parik 2 Itwasda Polda Sumut. (ian)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+