-->

Iklan

Keluarga Besar Polres Binjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Kamis, 21 November 2019, 19.39.00 WIB Last Updated 2019-11-21T13:52:27Z


Wakapolres Kompol Hamdan dan Ketua Bhayangkari Ny.Lisa Nugroho Tri Nuryanto saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Ikhlas Polres Binjai

Binjai-Metrolangkat.com


Keluarga besar Polres Binjai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai, Kamis ( 21/11). Kegiatan tersebut diawali dengan membaca ayat suci Al-Quran.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH, SIK, MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Hamdan SH MH, dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Besar SAW dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT, sehingga Polres Binjai dalam melaksanakan tugas semakin dicintai masyarakat.

"Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita bisa wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif," tegasnya.

Lanjut Hamdan, sebagai hamba Allah, kita kembali pada kesempatan yang berbahagia ini sembari memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan keselamatan, kesehatan dan kesempatan.

"Sehingga kita semua dapat berkumpul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441H, yang diselenggarakan oleh keluarga besar Polres Binjai," pungkas Hamdan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Binjai, Kompol Hamdan SH MH, Ketua Bhayangkari Binjai Ny Lisa Nugroho, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Dewi Hamdan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Binjai, Personil Polsek Jajaran, ASN Polres Binjai, Siswa/i SMPNeg-I Binjai, Siswa/i SMPNeg-2 Binjai, danAnak-anak Yatim Piatu.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H diisi dengan Penceramah Al - Ustadz Alfan Daulay dan kegitan Maulid Nabi SAW, dan ditutup dengan doa. (gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+