-->

Iklan

Lagi Ngepak, Pengedar Ganja Ini Diringkus Polsek P. Brandan

Senin, 18 November 2019, 21.29.00 WIB Last Updated 2019-11-18T14:29:46Z



Tersangka berikut barang bukti saat menjalani pemeriksaan di Polsek P. Brandan

P. Brandan-Metrolangkat.com


Sudah tau apa yang di kerjakannya salah dan melanggar hukum, namun pria ini masih nekat juga menjadi pengedar narkotika jenis daun ganja. Alhasil, dirinya di ringkus jajaran Polsek P. Brandan.

Adapun tersangka atas nama Ibrahim alias Baim (56) warga Jalan Besitang, Lingkungan Alur Dua, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, dimana dirinya ditangkap saat sedang mengepak (memaket) daun ganja kering dirumahnya, Senin (18/11/19) sore, sekitar pukul 15.30 Wib.

Informasi yang diterima Metro Langkat dari Kapolsek P. Brandan AKP P. S.Simbolon.SH, penangkapan bermula dari informasi warga yang dapat di percaya, dimana dirumah tersangka ada seseorang sedang membungkus narkotika jenis daun ganja kering.

Menindaklanjuti informasi ini, tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Dedy Y.P Ginting beserta anggota, langsung melakukan pengintaian. Saat dipastikan tersangka sedang mengemas barang haram tersebut, tim langsung melakukan penggrebekan dan penangkapan.

"Tersangka ditangkap saat sedang berada didalam kamar rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, dilokasi kita temukan barang bukti narkotika jenis daun ganja kering siap edar dengan berbagai ukuran yang sudah di paket," ucap AKP P. S.Simbolon.SH, didampingi Iptu Dedy Y.P Ginting.

Adapun barang bukti yang disita diantaranya, 20 (Dua Puluh) amp kertas warna coklat berisi daun ganja kering (Brutto 190 gram), 1 (Satu) bungkus plastik warna hitam berisi daun ganja kering (Brutto100 gram), 1 (Satu) bungkus plastik warna biru yang didalamnya berisi daun ganja kering yang dibalut dengan kertas koran (Brutto 280 gram), serta 1 (Satu) buah timbangan duduk warna orange merk nops.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek P. Brandan, sambil menunggu proses hukum selanjutnya, dan tersangka kita jerat dengan UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," jelas Kapolsek. (Bud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+