-->

Iklan

Lagi Nyabu, 3 Sekawan Di Ringkus Polsek Padang Tualang

Kamis, 21 November 2019, 10.37.00 WIB Last Updated 2019-11-21T03:37:10Z






Ketiga pelaku diamankan Tim Opsnal di Mapolsek Padang Tualang beserta barang bukti

Langkat-Metrolangkat.com


Satuan Polsek Padang Tualang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Efendi Panjaitan, berhasil meringkus pengedar dan pengguna narkotika jenis Sabu Sabu di Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Rabu (20/11) sekira jam 19.30 Wib.

Ketiga pelaku diketahui bernama Brahmana Putra (31), Feri Anggara dan Alfian Bayunda, warga Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

Penangkapan berawal adanya informasi dari warga sekitar yang akhir-akhir ini resah dengan ulah mereka.

Atas informasi tersebut, Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, memerintahkan unit reskrim yang di pimpin IPDA Sihar Sihotang, untuk melakukan pengintaian.

Sesampainya di lokasi yang dimaksud dan A1, maka Kanit Reskrim bersamaTim Opsnal Aipda Budi Utomo, Bripka Suhardiman , Bripka Panata Fringady dan Bripda Aldres Surbakti, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat dilakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku, mereka sedang menggunakan Sabu Sabu di belakang rumah dan tidak melakukan perlawanan.

Dari ketiga pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa  1 buah mancis warna biru yang terpasang jarum di sumbu api, 1 buah mancis berwarna hijau, 1 buah bungkus plastik klip kecil bewarna bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu Sabu, 1 buah kotak berwarna Pink yang didalamnya berisikan 10 buah plastik klip warna bening berukuran kecil dan 2 buah pipet skop.

AKP Efendi Panjaitan selaku Kapolsek Padang Tualang, saat di konfirmasi Metrolangkat-binjai.com membenarkan panangkapan terhadap ketiga pelaku.

"Ketiga pelaku sudah diamankan dan akan di limpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat. Menurut informasi warga, satu diantara mereka sebagai pengedar dan sudah pernah masuk lapas," terang Kapolsek.

Ketiga pelaku dikenakan Pasal 112 ayat 1 Subs Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang Undang Narkotika No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Zar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+