-->

Iklan

Lakalantas Kembali Terjadi, Betor Ringsek Dihantam Dump Truck

Kamis, 07 November 2019, 16.53.00 WIB Last Updated 2019-11-07T09:53:54Z






Binjai-Metrolangkat.com


Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan T Amir Hamzah, tepatnya di Lingkungan I Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (7/11).

Adapun Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan adalah Dump Truck Fuso BK 8081 CO, yang dikemudikan oleh Diki Syafrijal (25) warga Jalan Jogja, Dusun VI Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Sigra, BK 1422 AA, yang dikemudikan oleh Muhammad Rafi (48) warga Jalan Padang No 68, Lingkungan XII Kota Medan.



Informasi yang berhasil dirangkum, Kecelakaan bermula saat Dump Truck Fuso berwarna Orange tersebut melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Binjai, menuju Stabat.

Dari arah berlawanan, mobil Daihatsu Sigra BK 1422 AAH berwarna putih dari arah Stabat menuju Binjai, tiba tiba menabrak roda belakang Dump Truck yang bermuatan Sirtu.

Apes, usai ban belakang tertabrak, Dump Truck tersebut langsung oleng dan berujung dengan pecahnya Ban. Akibatnya, Dump Truck menabrak Becak Bermotor (Betor) yang sedang terparkir di TKP. Sedangkan mobil Daihatsu Sigra BK 1422 AAH, mengalami patah As.

"Benar, saat ini anggota kita lagi di TKP. Sabar ya sambil menunggu datanya," ucap Kanit Laka Polres Binjai, Ipda Ramadhan, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (7/11) Sore, sekira Pukul 16.20 Wib.






Pun begitu, Perwira Pertama Polisi yang pernah menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Binjai Barat ini menegaskan jika tidak ada korban jiwa dalam Lakalantas itu.

"Tidak ada korban jiwa. Sedangkan Betor yang di tabrak mengalami rusak berat," beber Ipda Ramadhan yang selalu akrab dengan para awak media.

Sedangkan untuk Korban Material, lanjut Ipda Ramadhan, yaitu 1 Unit Becak Motor, nopol BK 3814 RY, atas nama pemilik yaitu Misnan (54) warga Lingkungan I Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara. (ian)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+