-->

Iklan

Lisa Idaham : Meski Wanita Itu Makmum, Untuk Menata Pemerintahan Dan Pembangunan Saya Siap Bersaing

Rabu, 06 November 2019, 02.07.00 WIB Last Updated 2019-11-05T19:07:52Z



Hj. Lisa Andriani Lubis (Kanan) 

Binjai-Metrolangkat.com


Hj. Lisa Andriani Lubis atau yang lebih dikenal Ny. Lisa Idaham, Bacalon Walikota yang juga Ketua TP PKK Kota Binjai, diberikan kesempatan pertama untuk menyampaikan visi misi di depan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Binjai dan perwakilan DPW Partai NasDem Sumatera Utara, yang berlangsung di Hotel Kardopa, Selasa (5/11) pagi menjelang siang kemarin.

Perempuan yang merupakan Istri dari Walikota Binjai, HM Idaham tersebut pada tahapan penyampaian visi misi tersebut terlihat sangat sederhana dan anggun dengan balutan jilbab serta berbusana baju Batik Jawa.

“Alhamdulillah tadi sudah selesai menyampaikan visi misi, visinya adalah bagaimana menjadikan kota yang kita cintai ini dapat mandiri, jujur, religius dan tentu saja sejahtera,” kata Lisa saat dicegat wartawan di area parkir Hotel Kardopa Binjai.

Dalam kesempatan itu, Lisa mengaku tidak mendapat kesulitan saat menjawab pertanyaan dari Panelis yang meminta tanggapannya terkait masa depan Kota Binjai lima tahun kedepan.

“Tadi mengalir begitu saja dan mudah mudahan itulah yang terbaik yang dapat disampaikan,” katanya seraya menambahkan kedepan dirinya berjanji akan lebih meningkatkan kegiatan Pemerintahan yang sudah berlangsung cukup baik selama ini. Fokusnya antara lain adalah bagaimana meningkatkan menejemen keluarga sebagai ketahanan suatu pembangunan di setiap sudut Kota Binjai.

Saat disinggung tentang meluasnya isu wanita sebagai makmum dari seorang pria dan tidak pantas menjadi walikota atau pemimpin, dengan santai Lisa Idaham menjawab, dirinya tidak menampik jika wanita didalam agama itu adalah seorang makmum dari pria atau suaminya, namun dalam konteks untuk menata pemerintahan dan pembangunan dirinya siap bersaing.

“Insya Allah kedepan karena saya sebagai bakal calon walikota perempuan tentunya optimis dapat meraih banyak dukungan dari kaum ibu-ibu dan perempuan, doakan saja ya,” ucapnya dengan senyum.(Ars/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+