-->

Iklan

Masyarakat Resah, Siapa Calon Pimpinan DPRD Langkat Dari Gerindra

Jumat, 08 November 2019, 10.53.00 WIB Last Updated 2019-11-08T03:53:28Z


Khairudin Spd.Msi

Langkat-Metrolangkat.com


Hampir sebulan pasca pelantikan anggota DPRD Langkat Periode 2019-2024 yang dilakukan 14 Oktober 2019 kemarin, sejumlah nama nama calon Pimpinan DPRD Langkat telah diputuskan melalui SK penunjukan calon pimpinan oleh Partai, antara lain dari Partai Golkar, PAN dan PDI-P.

Namun, saat ini banyak kalangan masyarakat di Langkat mempertanyakan Calon Pimpinan dari Partai suara kedua terbesar yaitu Partai Gerindra.

Seperti kita semua tahu bersama, saat ini ada dua calon kandidat dari Gerindra untuk menduduki kursi pimpinan DPRD, yaitu Donny Setha ST.MH dan Dedek Pradesa S.sos. Keduanya merupakan kader terbaik Gerindra, meski salah satunya adalah mantan wakil ketua DPRD Langkat Periode 2014-2019.

Khairudin Spd.Msi, selaku salah satu tokoh pemuda di Langkat mengatakan, di dalam dunia Politik wajar saja jika terjadi polemik dalam memperebutkan calon pimpinan dari partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut.

"Siapapun yang terpilih nantinya merupakan orang orang terpilih, teruji dan berpengalaman dari Partai," tuturnya, Jumat(08/11/2019).

"Saya sebagai masyarakat Langkat berharap semoga siapapun yang terpilih nanti menjadi salah satu pimpinan DPRD Langkat untuk agar kiranya saling menghargai dan menghormati antara kedua kandidat maupun kader lainnya dari Gerindra," sambungnya.

Di akhir pembicaraan, entah apa yang merasukinya, tiba tiba pria yang juga salah satu Dosen di kampus kampus terkemuka di Langkat ini mengucapkan "Selamat kepada bang Donny Setha" sembari melempar senyum dan menutup pembicaraan dengan wartawan.

Terpisah, Donny Setha selaku salah satu kandidat calon pimpinan DPRD saat di konfirmasi awak media ini mengatakan SK penunjukan calon pimpinan DPRD Langkat  belum ada sampai kepadanya, masih menunggu keputusan dari Partai.

Hal senada juga  disampaikan Dedek  Pradesa, yang juga kandidat calon pimpinan DPRD Langkat Periode 2019-2024. (dky)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+