-->

Iklan

Mendapat Nomor Urut 1, Lisa Andriani Paparkan Visi Dan Misinya

Selasa, 19 November 2019, 20.43.00 WIB Last Updated 2019-11-19T13:43:31Z



Lisa Andriani sampaikan Visi dan Misi

Binjai-Metrolangkat.com


Bertempat di Aula Pondok Punakawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Binjai, menggelar penyampaian Visi & Misi Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Binjai Tahun 2020, Selasa (19/11).

Dalam penyampaian Visi dan Misi tersebut, hadir 12 dari 14 kandidat yang telah mengembalikan Formulir Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020, ke DPC Partai Gerindra Kota Binjai.

Sebelum penyampaian Visi dan Misi, ke 12 kandidat itu terlebih dahulu melakukan "Cabut Nomor" untuk mengetahui urutan nomor para kandidat dalam kegiatan itu.

Salah satunya adalah Lisa Andriani Lubis. Istri Walikota Binjai beruntung memperoleh nomor 1 dalam penyampaian Visi dan Misi yang digelar oleh DPC Gerindra Kota Binjai.

Dihadapan para Panelis dan Ratusan Pengurus Gerindra serta seluruh hadirin, Lisa Andriani memaparkan Visi dan Misinya, serta menjawab pertanyaan dari para Panelis.

"Untuk masyarakat yang tidak berkecukupan ekonominya, Insya Allah akan kita bantu untuk pendidikannya," ucap Lisa, saat memaparkan Visi dan Misinya sembari mengatakan akan melanjutkan program Smart City.

Untuk Pendidikan, lanjut Lisa, kita akan beri kesempatan untuk ikut Paket C. Hal itu agar bisa memperoleh lapangan pekerjaan.

"Kita juga akan menjadikan Binjai sebagai Kota Religius. Selanjutnya, kesehatan dan asupan gizi yang baik bagi anak anak juga perlu diperhatikan," ungkap Lisa Andriani Lubis.




Lisa Andriani saat mengembalikan berkas ke DPD Partai Golkar Kota Binjai

Tak hanya itu, Stunting juga menjadi topik yang disampaikan dalam Visi dan Misi yang digelar oleh DPC Partai Gerindra.

"Stunting bermula dari asupan gizi yang kurang baik. Sebab, dari makanan yang sehat, maka kita akan terhindar dari gizi buruk," beber Wanita berkacamata ini.

Disoal tentang sosok seorang Ibu dalam kehidupan sehari hari oleh salah seorang Panelis, Lisa Andriani Lubis mengatakan jika ibu merupakan adalah motivasi dalam keluarga.

"Sosok seorang Ibu adalah motivasi dalam keluarga. Tanpa ibu, pendidikan anak kita tidak terkontrol. Ibu juga adalah penyemangat bagi Suami untuk bekerja," bebernya.

Tidak hanya itu, saat disinggung oleh Panelis tentang Standard religius yang telah disampaikan dalam Visi dan Misinya, Lisa Andriani mengatakan jika Standard menurutnya adalah berkelakuan baik.

"Menurut saya adalah berkelakuan baik, beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan kita masing masing. Sebab, kalau sudah baik imannya, maka hati kita pun akan menjadi bersih," ungkap Lisa menjawab pertanyaan Panelis.

Lanjut Lisa, Gotong Royong juga perlu dilakukan dalam menciptakan kota yang religius. Sebab hal itu juga dapat menimbulkan kerukunan antar umat beragama.

"Karena dengan gotong royong, maka akan timbul kebersihan, dan kebersihan adalah sebagian dari iman," beber Lisa, seraya mengatakan, seandainya dirinya dipercaya untuk memimpin kota Binjai, maka dirinya akan mengundang Investor serta SDM nya diambil dari warga Binjai untuk Kawasan Industri Binjai yang saat ini sedang direncanakan.

Usai memaparkan Visi dan Misinya, Lisa Andriani Lubis selanjutnya menuju Kantor DPD Golkar Kota Binjai, untuk mengembalikan Formulir pendaftaran Penjaringann Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+