-->

Iklan

Mobil VS Sepeda Motor, Satu Kritis

Selasa, 12 November 2019, 11.14.00 WIB Last Updated 2019-11-12T04:22:48Z



Mobil yang terlibat tabrakan

Binjai-Metrolangkat.com


Berhati hatilah jika kita sedang mengendarai Kendaraan Bermotor, khususnya di Jalan Raya yang ramai arus Lalulintas. Sebab, musibah bisa saja terjadi jika kita tidak berhati hati dalam perjalanan.

Seperti yang terjadi pada hari Senin (11/11/2019) Sore, sekira Pukul 15.00 Wib, di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan. Akibat kurang berhati hati, Kecelakaan pun tidak bisa terelakkan lagi.

Dari data sementara yang berhasil dirangkum awak media, adapun Kendaraan Bermotor yang terlibat Kecelakaan adalah Mobil Honda CR-V berwarna Hitam BK 1083 UF, dengan Sepeda Motor jenis Honda CBR berwarna Putih BK 4317 AEH.

Akibat dari Kecelakaan itu, Pengendara Sepeda Motor yang diketahui bernama Ari, warga Pasar VIII Namu Terasi, terpaksa dilarikan ke RSUD Djoelham Binjai guna menjalani perawatan intensif.

Bahkan, karena terus muntah muntah akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian Kepalanya, korban akhirnya segera dilarikan ke RSU Bina Kasih Medan.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan, namun peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit  Lakalantas Polres Binjai.

"Benar, kami sedang menunggu keluarga pengendara Sepeda Motor yang mengalami luka untuk mengetahui datanya, sebab korban mengalami luka," tegas Kanit Laka Polres Binjai, Ipda Ramadhan, saat dikonfirmasi awak media, Senin (11/11) malam. (ian/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+