-->

Iklan

Paparkan Visi Misi, M Abroro Wibowo Akan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Binjai

Rabu, 06 November 2019, 01.57.00 WIB Last Updated 2019-11-05T18:57:56Z






Binjai-Metrolangkat.com


Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, sudah diambang Pintu. Beberapa Tim Sukses Bakal Calon (Balon) yang akan bertarung, tentunya sudah menyusun strategi agar kandidat yang diusungnya nanti dapat menjadi pemenang.

Tak hanya itu, lobi lobi Politik juga tentunya dilakukan oleh para Tim Pemenangan ataupun Bakal Calon yang akan maju pada Pesta Demokrasi nanti. Bahkan, agar nantinya dapat meraih suara yang maksimal, mesin Politik terus bergerak hingga ketingkat paling bawah.

Partai Politik (Politik) pun dianggap masih menjadi senjata paling ampuh sebagai Perahu untuk naik satu tingkat lagi, yaitu sebagai Calon. Sebab, dengan jumlah kursi yang mencukupi, hal itu merupakan cara yang sangat efektif bagi kandidat Balon memuluskan niatnya itu.

Pun begitu, tak jarang bagi para Bakal Calon memilih Jalur Perseorangan apabila jumlah kursi di Partai Politik sudah diserahkan kepada kandidat lainnya.




Seperti yang terlihat di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. Jelang Pemilihan Kepala Daerah, yaitu Walikota Binjai, beberapa Partai Politik yang ada di Kota Rambutan ini sudah membentuk Tim guna membuka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Bahkan, salah satu Partai Politik, yaitu Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Binjai, sudah memasuki tahapan Pemaparan Visi dan Misi bagi para Bakal Calon yang sudah mendaftar di Partai ini.

Bertempat di Lantai ll Hotel Graha Kardopa Kota Binjai, Partai besutan Surya Paloh ini menggelar Uji Kelayakan serta penyampaian Visi-Misi Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang sebelumnya telah mendaftar dan mengembalikan Formulir di Partai NasDem, Selasa (5/11).

Disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai Edy Putra, Sekretaris Tengku Matsyah, Ketua Tim Penjaringan Khairul SH, serta Pengurus lainnya, para Kandidat atau Bakal Calon yang sudah mendaftar di Partai Nasdem, diberi kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misinya.





Salah seorang Bakal Calon Walikota Binjai yang berkesempatan untuk memaparkan Visi dan Misinya adalah M Abroro Wibowo. Didampingi Ketua Pendawa Kota Binjai Supriadi, beserta M Handyka Pramudya selaku aktivis sosial, Pria yang juga merupakan Pengusaha Muda ini menjawab seluruh pertanyaan yang dilempar beberapa Panelis kepadanya.

Menurut Pak Bowo (sapaan akrab M Abroro Wibowo-red) hal yang utama dan harus di prioritaskan jika dirinya dberi amanah oleh warga untuk memimpin Kota Binjai adalah kesejahteraan masyarakat. Sebab, itu merupakan hal mendasar yang harus di wujudkan dalam masa kepemimpinannya kelak.

"Meningkatkan serta melatih Sumber Daya Manusia dalam berwira usaha, serta menuntaskan berbagai jenis Polemik yang terjadi di lingkup sosial masyarakat," ungkap Pak Bowo.

Sebagai masyarakat asli Kota Binjai, sambung M Abroro Wibowo, saat ini dirinya mengaku prihatin dengan keadaan serta Polemik yang hadir di tengah kita semua. Hal itu juga yang membuat dirinya bertekad untuk maju kedalam Bursa Pilkada Kota Binjai, untuk bersama sama memperjuangkan harapan masyarakat, yaitu kesejahteraan dan kedamaian dalam kehidupan umum.

Keseriusan Abroro untuk maju kedalam Bursa Pilkada Kota Binjai juga dibuktikan dengan melakukan pendekatan serta Survey di tengah masyarakat selama beberapa bulan lalu terakhir ini.

Bahkan, Pria yang selalu berpenampilan Rapi ini juga telah mendaftarkan dirinya di beberapa Partai Politik yang ada di Kota Binjai ini.

Disinggung siapa nantinya sosok yang akan mendampingi pada Pilkada Binjai 2020 mendatang, Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Advocat Indonesia untuk Kota Binjai ini, belum mau membukanya.

"Sempat beberapa kali bertemu dengan beberapa Bacalon lain guna mencari sosok yang sejalan dengan Visi-Misi kita," tutup M Abroro Wibowo, sembari memohon restu kepada masyarakat, khususnya warga Binjai. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+