-->

Iklan

Sampaikan Visi dan Misi, Sapta Bangun Mendapat Aplaus Dari Ratusan Hadirin

Selasa, 19 November 2019, 18.07.00 WIB Last Updated 2019-11-19T11:07:57Z



Binjai-Metrolangkat.com


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Binjai, Sumatera Utara, meapresiasi bakal Calon Walikota Binjai, Sapta Bangun, saat menyampaikan Visi dan Misi yang di gelar di Aula Pondok Punokawan Binjai, Selasa (19/11) Siang.

Ketua DPC Partai Gerindra Binjai, Agus Supriantono, menilai Visi dan Misi Sapta Bangun sejalan dengan Visi dan Misi Partai Gerindra yang bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Mantan anggota DPRD Kota Binjai itu menyatakan bahwa Partai Gerindra akan merekomendasikan nama Sapta Bangun ke DPD Gerindra Sumatera Utara, untuk diseleksi.

"Kita pastikan Gerindra akan memilih Calon yang memang sangat di cintai dan berpihak dengan rakyat," ujarnya.

Saat menyampaikan Visi dan Misi, Sapta Bangun yang pernah berkiprah menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat selama 10 tahun tersebut mengatakan, bahwa Kota Binjai bisa menjadi daerah terbaik apabila memiliki sumber daya manusia yang mumpuni.

Maka, lanjut Sapta Bangun, apabila Partai Gerindra mengusung dirinya mencalonkan diri untuk menjadi Walikota Binjai, ia akan memperbaiki dunia pendidikan dan kesehatan yang berkualitas.

"Masyarakat Binjai harus pandai, bijak dan sehat. Saya yakin, Binjai akan disegani daerah lain di Sumatera Utara," katanya, sembari diberi aplaus oleh ratusan orang yang hadir.

Anak kandung Saleh Bangun itu juga berjanji akan berkonsentrasi mengembangkan industri Kota Binjai untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi jumlah pengangguran yang ada.

"Kita minta semua perusahaan yang membuka perusahaan di Binjai, harus mempekerjakan seluruh warga Binjai," serunya.

Adapun Balon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang menyampaikan Visi dan Misi, yakni Sapta Bangun, Lisa A Lubis, Sampe Tuah Ginting, Timbas Tarigan, Abroro Wibowo, Norman Dani, Eddy Aswari, Agus Supriantono, Amrizal, Juliadi, Tamsil Ridha dan Indriani. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+