Iklan

Seorang Wanita Terduga Teroris Diamankan Polisi Di Binjai Utara

Thursday, November 14, 2019, 4:22:00 PM WIB Last Updated 2019-11-14T09:22:16Z



Foto ilustrasi net

Binjai-Metrolangkat.com


Seorang wanita terduga Teroris berinisial S, diamankan Petugas Kepolisian dari Mabes Polri dari salah satu rumah yang ada di Jalan Gumba, Lingkungan X, kecamatan Binjai Utara, Kamis (14/11) Siang, sekira Pukul 12.30 Wib.

Penangkapan itu sempat membuat tanda tanya masyarakat. Sebab, warga sekitar banyak yang tidak mengetahui penangkapan itu serta apa selama ini yang diperbuat oleh S, hingga ia diamankan Polisi.

Pun begitu, Camat Binjai Utara, Adri Rivanto, saat di konfirmasi awak media melalui telepon selulernya, membenarkan kejadian penangkapan terduga Teroris itu.

"Siang tadi saya mendapat laporan dari Kepala Lingkungan X, bahwa di jalan Gumba telah terjadi penangkapan terduga teroris," ungkap Adri.

Saat ini, lanjut Adri Rivanto, saya sudah memerintahkan seluruh perangkat Kelurahan hingga Kepala Lingkungan, untuk mendata serta memeriksa masyarakatnya secara teliti lagi.

"Hal itu agar tidak kecolongan seperti kejadian siang tadi," tegas Adri.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, terduga Teroris yang berhasil diamankan di Jalan Gumba, Lingkungan X Binjai Utara, selama ini menyewa rumah milik Misno/Anim.

Bahkan, S mempunyai seorang anak perempuan  yang masih berumur 5 tahun. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close