-->

Iklan

STKIP Budidaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, 05 November 2019, 17.53.00 WIB Last Updated 2019-11-05T10:53:24Z




Binjai-Metrolangkat.com


Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Budidaya Binjai, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Selasa (5/11) di Kampus tersebut, Jalan Gaharu No 147, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriah di Sekolah Tinggi Keguruan itu bertemakan "Mari Kita Contoh Dan Ikuti Ajaran Nabi Muhammad SAW".

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi antara lain seluruh Dosen, Mahasiswa, Kadisdik Mewakili Pemko Binjai, dan perwakilan dari beberapa Sekolah.

Tampil sebagai penceramah dalam Mulid Nabi Muhammad SAW STKIP Budidaya Ustadz DR. Dedi Iskandar Batubara S.Sos, SH, M.Sp, yang juga merupakan Anggota DPD RI asal Sumatera Utara.





Sebelum tausiyah penceramah disampaikan, Drs. Irwan, Ketua STKIP Budidaya Binjai dalam sambutannya mengatakan, dengan pelaksanaan Maulid Nabi, jadikanlah sosok Nabi Muhammad SAW menjadi tauladan umat Islam dan menjadi contoh terhadap diri dalam kehudupan sehari-hari.

"Kepada para mahasiswa dan yang berhadir, marilah kita jadikan sosok Rasullullah SAW ini sebagai tauladan didalam kehidupan ini," ungkap Ketua STKIP Budidaya tersebut.

Sementara itu, Ustadz DR. Dedi Iskandar Batubara dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa pemuda yang dalam hal ini Mahasiswa harus melaksanakan perintah Alqur'an sesuai yang Rasullullah SAW contohkan kepada umatnya.

"Adik-adik mahasiswa, kalian sebagai pemuda jangan lupa menerapkan hidup sesuai ajaran Alqur'an. Itulah yang dilakukan Rasullullah dalam menjalankan kehidupannya, apa yang diterapkan Rasullullah sehendaknya patut kita amalkan kesehariannya," ungkap pria yang kini merupakan anggota DPD RI perwakilan Sumatera Utara itu. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+