-->

Iklan

Syahfitri, Wanita Yang Diamankan Densus 88, Dipulangkan Karena Tidak Terbukti Bersalah

Rabu, 20 November 2019, 18.14.00 WIB Last Updated 2019-11-20T11:14:58Z




Binjai-Metrolangkat.com


Karena tidak terbukti bersalah, seorang wanita dengan mengenakan Cadar berwarna hitam yang diketahui bernama Syahfitri (31) akhirnya dipulangkan ke pihak keluarganya.

Syahfitri sebelumnya diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri di kediamannya di Jalan Gumba, Lingkungan X Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, karena sebelumnya diduga terkait jaringan teroris.

Proses Pemulangan Syahfitri yang dilakukan di rumah Kepala Lingkungan X, Syamsul, disaksikan oleh Camat Binjai Utara Adri Rivanto S.STP, Lurah Cengkeh Turi Nur Aziani, Kepling Lk. X Cengkeh Turi Syamsul, Pihak Polres Binjai dan Polsek Binjai Utara, serta pemilik rumah sewa yang ditempati Syahfitri, berlangsung pada hari Rabu (20/10) Sore, sekira Pukul 15.30 Wib.

Menurut Syamsul, Kepling X Kelurahan Cengkeh Turi, kondisi Syahfitri dalam keadaan baik dan sehat secara jasmani maupun rohani.

"Benar, Ibu Syahfitri dikembalikan kepada pihak keluarga dikarenakan tidak terbukti bersalah," beber Syamsul.

Sementara itu, Camat Binjai Utara Adri Rivanto, saat dikonfirmasi awak media mengatakan akan mengatakan Syahfitri kepada keluarganya.

"Mau kita antarkan kepada keluarganya," ucap Adri Rivanto, sembari masuk kedalam mobil berwarna hitam jenis Toyota Avanza.

Disinggung apa alasan Densus 88 Mabes Polri salah tangkap, Adri terlihat enggan berkomentar.

"Nanti wawancara di kantor saya aja ya," tutupnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+