-->

Iklan

Tamzil Ridha Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Binjai Ke Gerindra

Rabu, 13 November 2019, 13.47.00 WIB Last Updated 2019-11-13T06:47:34Z




Binjai-Metrolangkat.com


Drs Tamzil Ridha Apt (61) seorang Pensiunan di salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (13/11) Siang, sekira Pukul 11.45 Wib.

Ditemani 2 orang rekannya, Pria berkacamata yang merupakan salah seorang putra terbaik Kota Binjai ini merupakan Bacalon ke 7 yang mengembalikan Formulir pendaftarannya ke Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Ditemui di Sekretariat DPC Gerindra Binjai, Alumni Smansa Binjai ini mengaku jika dirinya hingga saat ini masih mengambil dan mengembalikan Formulir Pendaftaran di Partai berlambang Kepala Burung Garuda ini.

"Dari beberapa Partai Politik di Kota Binjai yang sudah membuka Pendaftaran Calon Walikota Binjai, saya hanya mendaftar di Partai Gerindra. Hal itu karena saya merasa bisa menyesuaikan diri dengan Gerindra," ucap Tamzil Ridha, sembari mengatakan jika dirinya juga merupakan Kader Partai Gerindra, sehingga ada arah yang sama didalam kepimpinan Partai Gerindra dengan pemikirannya.

Dsinggung apa alasan dirinya ikut meramaikan Pesta Demokrasi Pilkada Binjai 2020 nanti, Alumni Farmasi USU Medan yang juga pernah bekerja di PT Askes hingga tahun 2008 ini mengaku karena akan ikut berperan serta dengan masyarakat Binjai guna meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan dan berkemakmuran.

"Seandainya saya diberi amanah untuk memimpin Kota Binjai, maka sisi pertama yang akan saya bangun adalah memberikan Finance jaminan kesehatan, karena dulu juga pernah saya lakukan sewaktu memimpin Perusahan di Tarakan," ucap Pria yang juga pernah menjadi GM PT Mandiri ini.

Sebagai Putra Binjai, Tamzil Ridha menilai jika Kota Binjai saat ini sudah cukup baik.

"Hanya saja ada beberapa hal yang perlu ditambahkan atau di koreksi ulang, sehingga apa yang menjadi Prioritas Pemerintah dahulu, dapat kita kaji lagi dan kita koreksi untuk mengembangkannya. Nantinya bisa kita lihat dari sisi mana yang belum berkecukupan," beber Tamzil.

Pantauan awak media, dalam Pengembalian Formulir Pendaftaran itu, Tamzil Ridha diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono, Ketua Tim Penjaringan M Dahlan Siregar, serta beberapa Pengurus lainnya.

Diketahui, DPC Partai Gerindra Kota Binjai membuka Pendaftaran dan Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Binjai hingga tanggal 15 November 2019 mendatang. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+