-->

Iklan

Temu Ramah Kapolsek P.Brandan Bersama Forkopimcam Dan Masyarakat P.Brandan Berlangsung Meriah

Rabu, 06 November 2019, 22.53.00 WIB Last Updated 2019-11-06T15:53:30Z

Acara temu ramah Kapolsek P. Brandan

P.Brandan-Metrolangkat.com


Mengakhiri masa tugas kepemimpinan sebagai Kapolsek P.Brandan, Iptu Dahnial Saragih.SH, mengelar acara "Temu Ramah" bersama Forkopimcam dan masyarakat P. Brandan. Acara tersebut di gelar di gedung Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina P.Brandan, Rabu (6/11/19).

Diketahui, sesuai dengan  Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor:ST/934/X/KEP/2019 tanggal 18 Oktober 2019, REP KEP Kapolda Sumut nomor :KEP /1191/X/2019 tgl 18-10-2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, Iptu Dahnial Saragih.SH akan menjalankan tugas barunya sebagai Kapolsek Talun Kenas Polres Deli Serdang.



Kapolsek bersama Komandan Marinir Yon 8 Tangkahan Lagan

Sementara pejabat baru sebagai Kapolsek P.Brandan nantinya akan di pimpin oleh AKP Panggil Sarianto  Simbolon SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Tapanuli Utara.

"Banyak cerita selama saya bertugas disini, dan ini akan selalu saya ingat, sebagai abdi Negara, Polisi tidak bisa kerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, bersama kita pasti bisa dan itu telah di tunjukkan oleh masyarakat P.Brandan," ucap Iptu Dahnial Saragih. SH di hadapan masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantunya selama bertugas disini, terutama Forkopimcam dan tokoh masyarakat serta ormas dan OKP.

"Kita selalu bersama, berkordinasi dan bergandengan tangan, sehingga wilayah hukum Polsek P.Brandan selalu aman dan kondusif. Untuk itu saya ucapkan terima kasih buat semuanya," ungkap Iptu Dahnial Saragih SH.



Kegiatan program Jumat Berkah Polsek P. Brandan

Selama ini, Kapolsek P.Brandan Iptu Dahnial Saragih SH, dikenal sebagai sosok pemimpin yang arif dan bijaksana. Tidak hanya di lingkungan Polri (red-Polsek Brandan), dirinya juga cukup dikenal baik di mata masyarakat.

Bahkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin (Kapolsek), dirinya selalu menggandeng dan berkordinasi dengan masyarakat dalam setiap kegiatan, bahkan program yang dijalankannya selalu menyentuh langsung ke masyarakat.

"Selama ini Iptu Dahnial Saragih.SH, kita anggap seorang pemimpin yang bijaksana, selalu berbaur di tengah masyarakat, program kerja yang di buat juga menunjukan sikap keprofesionalan dirinya dalam bertugas, meningkatan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat, sehingga kepercayaan publik terhadap kinerja kepolisian terutama Polsek P. Brandan terus meningkat", ucap M Aliyuddin, salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua Pemuda Mitra Kantibmas (PMK) P. Brandan.

Hal senada juga di ungkap Budi Syah Kurnia, wartawan harian terbitan lokal, dimana Iptu Dahnial Saragih.SH selalu dekat dengan insan Pers.

"Beliau seorang Kapolsek yang memiliki kharismatik, selain di masyarakat dirinya juga dekat dengan insan pers, tidak hanya dalam penanganan kasus, namun program kerja sosial di masyarakat juga kita acungi jempol, peduli sesama kaum dhuafa dan fakir miskin dalam program 'Jumat Berkah' setiap minggunya dan selalu Sholat berjamaah di masjid-masjid, selalu mendapat perhatian lebih di masyarakat," ucap Budi merasa sedih dengan dipindahtugaskannya Iptu Dahnial Saragih SH.

Acara di hadiri Komandan Marinir Yon 8 Tangkahan Lagan Letkol Mar. Danang Ary Setiawan. S.A.P.M.Tr (Hanla) serta anggota, Dan Sup Dem Pom P.Brandan Kapten Cpm. Sutanto, Danramil 13 Pkl. Brandan Kapten Arh. Fauzan, Danramil 18 Brandan Barat Kapten Arh. Sutoyo, Dankamla P.Brandan, Sat Airud P. Brandan, Camat Babalan, Camat Sei Lepan, Camat Brandan Barat beserta jajaran, Ormas dan OKP sewilayah hukum Polsek P.Brandan, Relawan Anti Narkoba P.Brandan, Komunitas sepeda motor Trail P.Brandan, insan pers serta tokoh agama dan masyarakat P. Brandan.

Dalam acara temu ramah ini juga diisi dengan pemutaran Film giat Kapolsek P.Brandan Iptu Dahnial Saragih SH semasa menjabat Kapolsek, serta pemberian cendramata, dan acara di akhiri dengan kegiatan foto bersama. (Bud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+