-->

Iklan

Wakil Walikota Binjai Sampaikan Visi Dan Misi Di NasDem

Rabu, 06 November 2019, 15.57.00 WIB Last Updated 2019-11-06T08:57:31Z




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam menyongsong perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) serentak 2020 mendatang, DPD Partai NasDem Kota Binjai menyelenggarakan tahapan penyampaian visi dan misi bagi Bakal Calon (Bacalon) Walikota serta Wakil Walikota yang mendaftar ke Partai besutan Surya Paloh.

Tahapan Penyampaian Visi dan Misi para Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang diselenggarakan NasDem berlangsung di Hotel Kardopa Binjai, kemarin pagi hingga sore, Selasa (5/11).

Keterangan yang diperoleh awak media ini dari Panitia Penjaringan Bacalon Walikota Partai NasDem Binjai dari 11 Bacalon yang telah mendaftar ke Panitia Penjaringan, hanya 8 Bakal Calon Walikota saja yang menyampaikan visi dan misinya.

Dari kedelapan Bacalon yang menyampaikan pada tahapan visi dan misinya di NasDem Binjai, salah satunya ialah H. Timbas Tarigan.
Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Binjai itu, dalam tahapan itu terlihat begitu santai dalam memaparkan beberapa visi dan misinya sebagai Bakal Calon Walikota dihadapan perwakilan DPW NasDem Sumatera Utara, Panelis dan unsur pengurus DPC Partai NasDem Kota Binjai.

Dikatakan Timbas, dirinya maju sebagai Calon Walikota dalam Pilwako Binjai 2020 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi Kota Binjai yang Smart menuju Kota Madani.

Sambungnya lagi, Kota Smart Menuju Kota Madani itu merupakan untuk melanjutkan pondasi yang sudah ada dibawah kepemimpinan H.M.Idaham, pihaknya akan mengutamakan nilai-nilai kebudayaan, nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal dalam Kota yang Smart nantinya.

Intinya, diungkapkan Timbas, kepemimpinan saat ini sudah baik, dan dari itu dirinya akan melanjutkan program-program yang sesuai visi misi saat bersama H.M. Idaham SH,M.Si.

Saat disinggung terkait dirinya sebagai Wakil Walikota Binjai banyak diam, Timbas mnenepis itu, dikatakannya kinerja Wakil Walikota itu terbatas, karena terkendala Peraturan Undang-Undang konstitusi yang mengatur kinerja Wakil Walikota.

"Saya bukan banyak diam, Jabatan Wakil Walikota yang saya emban itu sudah diatur dalam undang-undang. Jadi kerja saya terbatas," ungkapnya, seraya menambahkan jika kelak dirinya ditakdirkan nmenjabat Walikota Binjai, dia akan mengajak Wakil Walikotanya untuk sama-sama bekerja mengawasi tata pemerintahan dan pembangunan kota ini nantinya.

"Intinya saya akan bersinergi dengan Wakil saya. Saya akan ajak Wakil Walikota untuk sama-sama bekerja demi Kota Binjai ini," imbuh Timbas. (Ars/put)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+