Iklan

Bawa Sabu, Borlin Diamankan Polisi

Wednesday, December 4, 2019, 11:14:00 AM WIB Last Updated 2019-12-04T04:14:40Z



Tersangka dan barang bukti

Langkat-Metrolangkat.com


Personil Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Besitang, berhasil mengamankan seorang Pria yang diduga sebagai pelaku Tindak Pidana Narkotika, Rabu (4/12) Dinihari, sekira Pukul 01.45 Wib.

Penangkapan tersebut sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/72/ XII/ 2019/ SU/ LKT/ Sek- Besitang, tanggal 04 Desember 2019.

Adapun Pria yang dimaksud adalah Syari Faddlin Pasaribu alias Borlin (41) warga Dusun XV Kita bersama, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Penangkapan Pelaku berkat informasi dari masyarakat yang disampaikan kepada Personil Unit Reskrim Polsek Besitang, yang mengatakan ada seorang Pria yang tidak dikenal membawa narkotika jenis Sabu Sabu di tempat permainan Video game, yang berada di Dusun Kita Bersama, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Mendapat informasi tersebut, Personil Unit Reskrim langsung memberitahukan kepada Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian SH, yang segera memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait beserta Team,  langsung menuju tempat yang dimaksud dan melakukan pengintaian.

Sesampainya ditempat yang dimaksud, Team melihat seorang Pria dengan ciri-ciri seperti yang di informasikan sedang memasuki arena Video Game yang terdapat di Jalan Medan-Banda Aceh.

Tak ingin buruannya lepas, Team yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian dan Kanit reskrim Ipda Ferry Sirait, langsung menggerebek lokasi Video Game tersebut, serta mengarah kepada ciri ciri pelaku tersebut.

"Pada saat kita menggerebek lokasi tersebut, Pelaku yang kita curigai langsung bergerak kearah belakang kamar mandi, dan membuang 1 bungkus kecil diduga Sabu Sabu," tegas AKP Adi Alfian.

Sial bagi Pelaku, saat membuang bungkusan kecil tersebut, ternyata Petugas melihatnya. Akhirnya Pelaku yang sudah diamankan disuruh mengambil barang yang dibuangnya tersebut.

"Setelah pelaku mengambil barangnya tersebut, ternyata barang yang dibuangnya adalah 1 bungkus kecil Sabu Sabu," beber Kapolsek Besitang.

Dari penangkapan itu, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis Sabu Sabu.

Usai diamankan,akhirnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Besitang, untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (ian/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close