Iklan

Senin, 30 Desember 2019, 23.54.00 WIB
Last Updated 2019-12-30T16:54:24Z
Berita Hari Ini

Belasan Orang Terjaring Razia, Dua Remaja Putri Dibawah Umur Positif Konsumsi Narkotika

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Selain mengamankan belasan pria dan wanita dari sejumlah hotel yang ada di Kota Binjai, tim gabungan yang terdiri dari Satpoll PP Kota Binjai, Dinas Pariwisata, BNN Kota Binjai, Kodim 0203/LKT, Denpom l/5-2 Binjai dan Polres Binjai, juga melakukan rajia di sejumlah kos kosan yang ada di Kota Binjai, Senin (30/12) malam.

Hasilnya, dua orang wanita yang masih dibawah umur, dibawa oleh tim gabungan karena positif menkonsumsi narkotika setelah di lakukan tes urin oleh BNN Kota Binjai.

"Benar, setelah kami lakukan tes urin, untuk sementara dua orang yang positif menkonsumsi narkotika," ucap salah seorang anggota BNN Binjai yang mengaku bernama Polbert.

Adalah D dan S, dua orang wanita yang mengaku masih berusia 17 tahun, diamankan dari dua lokasi yang berbeda.  S yang mengaku warga Selayang Baru, diamankan di sebuah kos kosan di seputaran Kelurahan Timbang Langkat, sedangkan D diamankan dari kos kosan yang ada di sekitar KM 18, Kecamatan Binjai Timur.

"Kalau saya memang pernah ke Diskotik," ucap S, saat diwawancarai awak media, sembari tertunduk.

Sedangkan D, mengaku menkonsumsi narkotika jenis Sabu Sabu karena diajak oleh rekan rekannya.

Pantauan awak media ini, usai melakukan rajia, kedua remaja Putri yang mengaku sudah tidak bersekolah lagi ini dibawa ke Pemko Binjai. Hingga pukul 23.15 Wib, keduanya lalu dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Menurut beberapa sumber, usai didata, selanjutnya kedua remaja Putri ini akan dibawa ke Kantor BNN Kota Binjai, guna dilakukan assesment. (red)