-->

Iklan

Belasan Warga Jaring Halus Ikuti Pelatihan Beauty Class

Jumat, 20 Desember 2019, 14.39.00 WIB Last Updated 2019-12-20T14:27:37Z
Pembukaan Pelatihan Beauty Class di Desa Jaring Halus


Jaringhalus, Metrolangkat.com

Belasan warga Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang,Kabupaten Langkat mengikuti pelatihan dalam bidang tata rias (Beauty Class) kecantikan yang diprakarsai Desa Jum'at(20/12).
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Desa  (Kades) Jaring Halus, H Usman ditandai penyerahan ATK secara simbolis kepada para peserta.  

Tampak hadir diantara peserta perangkat Desa Jaring Halus, seperti Kaur Pemerintahan, Ketua BPD, Sekdes, Kadus,  Kasi Kesra, Seketariat BPD dan Ketua PKK Desa Jaring Halus, Dewi. 

Dalam sambutanya Kades H Usman mengatakan, selamat mengikuti pelatihan ini kepada para peserta.

" Saya ucapkan selamat datang dan mengikuti pelatihan ini,harapan saya kepada peserta semuanya untuk memanfaatkan pelatihan dengan sebaik baiknya. 

Semoga ilmu yang kalian dapat nanti bisa ditularkan kepada yang lainya. Paling tidak bisa bermanfaat untuk diri sendiri,oleh sebab itu seriuslah mengikuti petunjuk pelatih. " Ujar H Usman. 

Kesempatan itu datangnya hanya sekali. Jadi manfaatkanlah,kita sengaja mengundang pelatih kecantikan profesional untuk mengajari kalian semua, karena kita mau memberikan yang terbaik untuk Desa ini. " Ketus Usman. 

Menurut Usman,untuk kegiatan tersebut, diikuti 16 orang peserta dari 5 dusun yang ada di Desa Jaring Halus. 

" Pesertanya kita ambil dari masing masing dusun, dengan harapan mewakili Dusunya. 

Jadi peserta yang ikut pelatihan yang diselengarakan Desa bersama LKP Jihan dengan pimpinan Sa'adahtul Khairat Br Ginting nantinya bisa menularkan ilmunya dilingkungan masing-masing. " Ujar Usman seraya menambahkan kegiatan berlangsung selama tiga hari. (yong) 






Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+