Iklan

Berkunjung Ke Binjai, Ini Kata Kepala BNN Gianyar

Tuesday, December 3, 2019, 5:47:00 PM WIB Last Updated 2019-12-03T10:47:24Z



Binjai-Metrolangkat.com


Dalam Kunjungan Kerjanya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Selasa (3/12), Pemerintah Kabupaten Gianyar Bali, yang diwakili oleh Asisten l, I Wayan Suardana. S. Sos MAP, serta Kepala BNN Kabupaten Gianyar, AKBP Sang Gede Sukawiyasa SIP. MM, mengutarakan maksudnya untuk meadopsi Program Pemko Binjai, yaitu Tes Urin kepada Calon Pengantin (Catin).

Kedatangan Kepala BNNK Gianyar AKBP Sang Gede Sukawiyasa bersama rombongan, di sambut oleh Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi, serta Kabag Umum BNN Prov Sumut Bastian S. Stp, yang langsung melihat program Calon Pengantin (Catin) di Aula Kantor BKKBN Binjai, Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur.

Kepala BNNK Gianyar Bali, AKBP Sang Gede Sukawiyasa mengatakan, kehadiran dirinya bersama asisten Bupati Gianyar dan rombongan untuk melihat langsung program-program yang telah dibuat oleh BNNK Binjai.

"Tes urine kepada Calon Pengantin dan Sekolah Bersinar. Sebab, Sekolah bersih narkotika merupakan ide yang sangat baik dan ini akan kita adopsi di Gianyar Bali," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Gede Sukawiyasa, untuk membuat program Catin dan Sekolah Bersinar, pihaknya akan bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Pemda Gianyar Bali.

"Untuk menangani masalah narkotika ini, tidak bisa dikerjakan sendiri. Semua elemen masyarakat harus berperan aktif. Saya melihat dari progres laporan BNNk Binjai yang baik di bidang Catin, untuk antisipasi sedini mungkin penyalahgunaan narkoba," ucapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Sang Gede Sukawiyasa juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut melaporkan diri ke BNN, jika ada indikasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kita,

"Hal ini bertujuan untuk menjalankan program Pemerintah, yaitu sehat tanpa narkoba. Jadi jangan takut kalau di tes urine," katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close