Iklan

Jumat, 27 Desember 2019, 23.01.00 WIB
Last Updated 2019-12-27T16:01:58Z
Partai Politik

Berkunjung Ke Binjai, Tifatul Sembiring Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan sembari berdialog dengan Masyarakat Kota Binjai, Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) MPR RI, tampak penuh keakraban dalam Dialog yang digelar di Pendopo Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (26/12) Malam.

Dialog terbatas bersama  ormas, ulama, tokoh masyarakat dan warga Kota Binjai, berlangsung hangat dengan tanya jawab yang cair.

"Kepedulian kita akan situasi kondisi lingkungan sekitar kita sangat berpengaruh bagi situasi kemasyarakatan kita," ujar Tifatul.




Pria yang juga Ketua DPP PKS ini mengibaratkan Masjid, perwiridan dan majelis-majelis taklim yang ramai dipenuhi dengan jamaah insya Allah akan berimbas kepada suasana di sekitarnya yang akan menjadi lebih nyaman dan tenteram.

"Kalau Masjid sunyi, nggak ada jamaahnya, semak karena tak terurus, bisa-bisa tak sungkan orang melakukan maksiat di sekitarnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Binjai, Dr HM Jamil MA, menyampaikan apresiasi atas dialog yang diselenggaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Binjai ini.

Turut hadir dalam dialog ini Ketua Dewan Syari'ah Wilayah (DSW) PKS Sumut, Dr H Usman Jakfar, Lc. MA yang berkesempatan menyampaikan tausyiah di acara tersebut. (red)