Iklan

Kamis, 05 Desember 2019, 20.26.00 WIB
Last Updated 2019-12-05T13:26:56Z
Motivasi

Bersama Para Santri, Mahasiswa Dan Wartawan, Polres Binjai Nonton Bareng Film "Sang Prawira"

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Film berjudul "Sang Prawira" yang mengisahkan seorang anak ingin menjadi Polisi, kini lagi diminati seluruh kalangan.

Terbukti, Polres Binjai bersama  anak Panti Asuhan, para Santri, Mahasiswa STMIK Kaputama Binjai, serta wartawan dari Media Cetak, Online, Elektonik dan TV, menggelar nonton bareng (Nobar) di Studio 2, 3, 4 dan 5, yang ada di Manhattan Medan, Kamis (5/12) Sore, mulai Pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kasubbaghumas Iptu Siswanto Ginting, mengatakan jika nonton bareng tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi.

"Hal ini agar dapat memberikan motivasi terhadap Siswa Siswi sebagai penerus Bangsa, untuk menjadi anggota Polri, baik Perwira maupun Brigadir," ucapnya.

diketahui, Film berjudul "Sang Prawira" tersebut menceritakan kisah seorang anak muda yang lahir di sebuah Desa pinggiran, tepatnya di pinggiran Danau Toba, yang bercita-cita ingin menjadi seorang anggota Polri.

Namun keinginan sang Pemuda tersebut langsung ditentang oleh sang Ayah yang berkeinginan anaknya untuk menjadi pengusaha terkenal.

Namun, sang Ibu tercinta berkeinginan agar anaknya mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang anggota Polri yang ingin membela NKRI. (red)