-->

Iklan

Braaakk...Minibus VS Truk Elpiji, 3 Orang Mengalami Luka

Selasa, 17 Desember 2019, 08.48.00 WIB Last Updated 2019-12-17T01:48:23Z



Langkat-Metrolangkat.com


Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Wilayah hukum Polres Langkat, tepatnya di Jalan Umum Medan-Besitang, tepatnya di KM 90-91 Dusun III Desa Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Senin (16/12) malam, sekira Pukul 20.30 Wib.

Adapun kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan adalah mobil Minibus Honda HR-V, nopol BK 1932 UT, dengan Truck Elpiji nopol BK 8449 CN.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil HR-V berwarna Putih itu mengalami rusak parah dibagian depannya. Sedangkan  dua orang korban mengalami luka ringan dan satu orang mengalami luka berat, sehingga harus segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.





Informasi yang berhasil dirangkum, sebelum terjadi kecelakaan Lalulintas, Mobil Minibus Honda HR-V BK 1932 UT, yang dikemudikan oleh Erdian Sahputra (27) warga Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, bersama keluarganya, datang dari Medan menuju Besitang.

Sedangkan Truck Elpiji BK 8449 CN, yang diketahui dikemudikan oleh Jainuri Afrind Sibuea (28) warga Dusun VI Pasar IX Manunggal, Kabupaten Deliserdang, datang dari arah sebaliknya, yaitu dari arah Besitang menuju Medan.

Naas, setibanya di TKP yang merupakan tikungan serta jalan yang mengalami kerusakanan, Mobil Honda HR-V yang pada saat itu melaju kencang, mengambil jalur kanan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depannya. Akibat kurang kontrol, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari.

"Benar, Minibus Honda HR-V BK 1932 UT, menabrak bagian depan sebelah kanan Truck Elpiji BK 8449 CN," ucap Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon, seraya menambahkan, akibat tabrakan tersebut, mobil HR-V terpental ke beram jalan dan menghantam sebuah Kios yang berada di pinggir jalan.

Sedangkan faktor yang mempengaruhi terjadinya kecelakaan, kata AKP PS Simbolon, diduga pengemudi Mobil Minibus Honda HR-V, melaju dengan keadaan kencang tanpa memperhatikan kendaraan yang didepannya.

"Pengemudi Minibus kurang berhati-hati dalam mengontrol laju kendaraannya," ungkap Kapolsek Pangkalan Berandan saat ditanya faktor yang mempengaruhi terjadinya Lakalantas, sembari mengatakan,  kerugian materil akibat Lakalantas tersebut ditaksir Rp 30.000.000.


Berikut identitas korban kecelakaan yang mengalami luka :


Erdian Sahputra (27) yang juga pengemudi Minibus Honda HR-V BK 1932 UT, warga Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, mengalami luka memar di dada dan mengalami sesak napas.

Defysyafira (29) seorang Ibu Rumah Tangga yang merupakan penumpang Minibus Honda HR-V BK 1932 UT, warga Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, mengalami luka memar dan retak di bagian pinggang sebelah kanan.

Rosdani (60) seorang Ibu Rumah Tangga yang juga merupakan penumpang Minibus Honda HR-V BK 1932 UT, warga Bukit Suling, Kecamatan Rantau, Kwala Simpang, mengalami luka memar di dada dan lutut sebelah kiri memar. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+