-->

Iklan

Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91, Polsek Padang Tualang Gelar Nonton Bareng

Selasa, 17 Desember 2019, 22.19.00 WIB Last Updated 2019-12-17T15:19:33Z


Nonton bareng yang digelar di halaman Mapolsek Padang Tualang

Langkat-Metrolangkat.com


Ada yang berbeda di halaman Mapolsek Padang Tualang di malam hari, sejumlah warga dari berbagai element yang di perkirakan 150 orang lebih, berbondong-bondong datang ke Polsek dalam rangka nonton bareng di halaman Mapolsek Padang Tualang, Selasa (17/12) sekira Jam 21.00 Wib.

Pemutaran film yang berjudulkan "Surga Kecil Di Bondowoso" tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 dengan tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Pemutaran film di halaman Mapolsek tersebut, juga dihadiri oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, selaku tuan rumah, Camat Padang Tualang H. Ramlan Lubis, Camat Sawit Seberang M Suhaimi, Lurah Batang Serangan Marliandi SE, Kades Sukaramai Recky Sinulingga, Humas PTPN4 Nanang Sujana, Manager Sawit Hulu Fajar P Saragih, Ibu-ibu PPK, serta Ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh element masyarakat.





Dikatakan AKP Efendi Panjaitan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada seorang ibu dalam rangka Peringatan Hari Ibu.

Lebih lanjut AKP Efendi Panjaitan menyebutkan, film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat, terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

“Nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju," ujar Kapolsek Padang Tualang. (Zar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+