Iklan

Senin, 16 Desember 2019, 20.54.00 WIB
Last Updated 2019-12-16T13:54:01Z
Pentas Pilkada

Dejon Badawi Sembiring Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKS

Berita Viral



Melalui timnya, Dejon kembalikan formulir ke PKS

Binjai-Metrolangkat.com


Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Binjai 2020 mendatang, para Bacalon Walikota terus bergerilya mencari dukungan Politik dari Parpol untuk maju di Pilkada serentak 2020 nanti.

Seperti yang dilakukan Bacalon Walikota Binjai Dejon Badawi, Minggu (15/12) kemarin, melaui Perwakilannya sudah mengembalikan formulir atau resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bacalon Walikota ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai.

“Hari ini saya dan tim sudah melengkapi berkas pendaftaran Balon Walikota Binjai ke DPD PKS Kota Binjai. Dan alhamdulillah semua berjalan baik," ucap Dejon Badawi, saat ditemui di Kantornya di Jalan Samanhudi, Kelurahan Tanah Merah, Binjai Selatan.

Ungkap Dejon lagi, dirinya juga berjanji akan ikut serta membesarkan Partai Politik yang akan mengusungnya, jika Parpol-Parpol tersebut memberikan rekomendasi untuk mengusungnya di kontestan Pilwako 2020 mendatang.

“Kita juga sudah komitmen untuk membesarkan Partai Politik yang mengusung saya, itu juga sudah saya bicarakan tadi kepada pengurus DPD PKS,” tuturnya.

Dejon Badawi mengaku, meski dirinya masih muda, namun dia tetap menghormati apa pendapat individu para tokoh Politik yang ingin maju bertarung di Pilkada Binjai 2020 mendatang.

“Saya menghormati apa pendapat individu para tokoh Politik di Binjai lainnya yang ingin maju menjadi kandidat Bacalon Walikota, sebab semua punya pendapat yang berbeda untuk membangun kota kita ini,” ujarnya

Disampaikan Dejon lagi, dirinya sudah mendaftar di beberapa Partai Politik, sehingga perhitungan kursi DPRD yang akan mendukungnya sebagai Balon Walikota Binjai bisa dikatakan cukup.

“Selain PKS, saya sudah mendaftar di Nasdem,” jelasnya.

Hasil pantauan di Sekretariat DPD PKS Kota Binjai di Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Dejon Badawi Sembiring saat mengembalikan formulir ke PKS didampingi relawan DEJON BADAWI SELALU DI HATI. (Ars)