Iklan

Gerakan Menanam Pohon 2019 Kota Binjai

Tuesday, December 3, 2019, 7:31:00 PM WIB Last Updated 2019-12-03T12:32:15Z




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam upaya melestarikan dan pengelolaan lingkungan hidup, TP PKK kota Binjai bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup kota Binjai, melaksanakan kegiatan Gerakan Menanam Pohon kota Binjai tahun 2019, di Kampung Literasi Anggrek, kelurahan Sumber Karya, Selasa (3/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK kota Binjai Lisa Andriani Idaham, Kadis Lingkungan Hidup Dr. Tengku Amir Fadli, Wakil ketua II TP PKK kota Binjai Erni Mahfullah, Camat dan lurah, TP PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Binjai, serta seluh kader PKK kelurahan.

“Program gerakan menanam pohon ini merupakan upaya kita melestarikan lingkungan yang mana perlu dicontohkan kepada generasi penerus kita sehingga lingkungan hidup lestari dan terpeliraha hingga ke anak cucu kita," ujar Ketua TP PKK kota Binjai, Lisa Andriani mengawali sambutannya.





Lisa menjelaskan, bahwa permasalahan lingkungan hidup yang  dihadapi saat ini telah mencapai tingkat yang sangat menprihatinkan. Salah satu dampak yang mulai jelas dirasakan saat ini adalah pemanasan global yang semakin meningkat.

“Untuk semua yang hadir hari ini, mari kita ajak semua masyarakat untuk peduli, memelihara dan melestarikan lingkungan hidup, sehingga kota Binjai yang kita cintai ini tetap menjadi kota yang indah, damai, aman, dan nyaman," jelas Lisa.

Selain melakukan penanaman pohon, Ketua TP PKK kota Binjai juga menyerahkan ecobrick yang dikumpulkan  dari setiap Kecamatan untuk nanti dapat dikelola kembali menjadi barang yang lebih bermanfaat. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close