Iklan

Sabtu, 14 Desember 2019, 23.29.00 WIB
Last Updated 2019-12-14T16:29:40Z
Berita Hari Ini

"I Love Langkat" Hadir Di Alun Alun T. Amir Hamzah

Berita Viral



Stabat-Metrolangkat.com


Lapangan Alun alun T. Amir Hamzah merupakan salah satu taman hiburan umum terluas di Stabat, Kabupaten Langkat.

Namun, kini ada pemandangan yang baru di dalam areal tersebut, yakni pembangunan Taman Selfie yang bertuliskan "I love Langkat" tepatnya di depan kantor Bupati.

Pantauan awak media ini, diperkirakan tahap pembangunan Taman Selfie sudah hampir tahap 75 persen, dengan menyerap anggaran APBD Rp 169.250.000, seperti yang tertulis di papan informasi proyek.

Ricky (27) salah satu pengunjung alun alun menuturkan, Taman Selfie sudah terlihat menarik di bangun di dalam area itu, sehingga bisa menjadi salah satu daya tarik pengunjung nantinya disini.

Namun, rasanya kurang tepat karena Taman Selfie tersebut ditulis dengan bahasa Inggris, dan bukan memakai bahasa Indonesia.

"Seharusnya pihak Pemkab memperhatikan dampak dari tulisan tersebut agar generasi penerus, khususnya generasi Langkat, tetap menghargai bahasa persatuannya, bukan malah membudayakan bahasa asing," ungkap Ricky.

Dirinya juga berharap semoga saja dengan pembangunan Taman dan Tugu Aksara I Love Langkat ini kedepan lebih membuat Kabupaten Langkat lebih bermartabat lagi," tutupnya. (Dky)