Iklan

Sabtu, 14 Desember 2019, 15.29.00 WIB
Last Updated 2019-12-14T08:29:47Z
Kabar Asahan

Ikut Pawai, Bupati Asahan Lepas Ribuan Generasi Muda Al Jam'iyatul Washliyah

Berita Viral




Bupati Asahan lepas ribuan peserta pawai

Asahan-Metrolangkat.com


Bupati Asahan H Surya, bersama Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, melepas 5.000 orang peserta Pawai Karnaval dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-89 Al Jam'iyatul Washliyah, Sabtu (14/12) di Jalan Rivai, tepatnya di Simpang Jalan Cokroaminoto, Kisaran.

Adapun para peserta Pawai tersebut berasal dari berbagai tingkatan di Al Jamiyatul Washliyah, mulai dari tingkat TK, utusan SD/MI, utusan SMP/MTS dan SMA/MA serta SMK.

Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan H. Adlan Lubis, MPd, pada acara kegiatan karnaval  mengatakan bahwa dirinya merasa salut dan bangga atas kehadiran dan kesediaan Bupati Asahan H Surya, untuk melepas peserta Pawai dan mengikuti berbagai rangkaian acara karnaval.

"Kita merasa salut dan bangga melihat Bupati Asahan. Diusianya yang sudah setengah baya ini, tidak terlihat lelah di wajah Bupati kita ini. Padahal, jarak tempuh Pawai yang dilalui cukup melelahkan, mulai start dari jalan Rivai menuju alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, tetapi Pak Bupati tetap semangat dan bugar," kata H. Adlan.




Bupati Asahan serahkan hadiah kepada salah seorang yang mendapatkan lucky draw 

Oleh karena itu, sambung H Adlan, atas nama PD Al Jam'iyatul Wasliyah, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang telah diberikan oleh Bupati Asahan, Sekda dan para OPD Pemkab Asahan, yang telah mendukung penuh pelaksanaan karnaval hari ini.

"Semoga kegiatan karnaval yang dilaksanakan oleh PD Al Jam'iyatul Washliyah dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menuntaskan visi dan misi dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri," ujar Adlan mengakhiri Penyampaiannya.

Sementara Itu, Bupati Asahan H Surya Bsc, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelaksanaan karnaval dalam rangka semarak HUT ke-89 Al Jam’iyatul Washliyah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, berharap kiranya melalui momentum  semarak HUT ke-89, PD Al jam’iyatul Washliyah ini kedepannya semakin jaya dan terus dapat berkarya dalam membina para generasi muda yang Islami demi membantu Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius dan Cerdas," ungkap H.Surya dalam sambutannya.

Usai pelaksanaan karnaval, Bupati Asahan berkesempatan menyerahkan hadiah Lucky Draw berupa 1 unit sepeda kepada peserta karnaval yang  beruntung. Bahkan, Ketua TP PKK Ny Titiek Surya juga turut menyerahkan 1 buah mesin cuci, sedangkan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, tak ketinggalan ikut menyerahkan hadiah 1 unit Sepeda pada peserta yang nomor undiannya mendapatkan keberuntungan.

Kegiatan pelaksanaan pawai dihadiri dan dikuti oleh Bupati Asahan H. Surya, Ketua DPRD Asahan H.Baharuddin Harahap, Wakapolres Asahan, Sekdakab Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, para OPD, para pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah dan ribuan peserta pawai dari berbagai Sekolah Al Jam'iyatul Washliyah. (Dep)