Iklan

Minggu, 08 Desember 2019, 21.33.00 WIB
Last Updated 2019-12-08T14:33:31Z
Partai Politik

Istiqamah Bela Umat, 450 Warga Binjai Gabung Jadi Kader PKS

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Sebagai bahtera Politik yang mulai melayari Samudera Demokrasi Indonesia pasca Reformasi 1998, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) istiqamah sebagai Partai dakwah yang selalu fokus membela hak-hak umat dan rakyat.

"PKS ini adalah Partai dakwah yang memperjuangan tegaknya Agama Allah di Bumi ini, dan ditegakannya nilai-nilai kebaikan terkhusus di Kota Binjai," ungkap Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sumatera Utara, Dr. H. Usman Jakfar, LC, MA yang menjadi pembicara dalam kegiatan Training Orientasi PKS (T.O.PKS) di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (8/12) Siang.

Dalam acara yang merupakan gerbang rekrutmen kader baru itu, sekurangnya 450 warga dari Lima Kecamatan di kota Binjai meikrarkan diri bergabung dan siap berjuang bersama PKS.

"Alhamdulillah, PKS semakin dipercaya warga kota Binjai dengan capaian 3 kursi di DPRD Binjai dan suara terbanyak kedua untuk DPR RI di kota Binjai, insya Allah kitapun akan menyongsong kemenangan di Pilkada 2020," tutur Ketua DPD PKS Binjai, Muhty Ardiansyah, S.Pd.

Turut hadir dalam acara ini angota DPR RI, H. Ansory Siregar, Lc, Sekum DPW PKS Sumut H. Irvantra Padang, MA serta tiga anggota Fraksi PKS DPRD Binjai, Hairil Anwar, S.Pd.I, Fitriyani, A.Md dan H. Marasonang Lubis, S.Sos serta jajaran pengurus DPD dan DPC PKS se-Kota Binjai. (red)