Iklan

Senin, 16 Desember 2019, 12.06.00 WIB
Last Updated 2019-12-16T05:06:08Z
Berita Terkini

Jalan Menuju Objek Wisata Bukit Lawang Mengalami Longsor

Berita Viral



Langkat-Metrolangkat.com


Jalan raya merupakan jalan utama yang menghubungkan satu kawasan dengan kawasan yang lain yang bisa dilalui masyarakat umum dengan kendaraan bermotor.

Namun, apa jadinya jika jalan mengalami kerusakan seperti berlubang atau pun amblas. Tentu hal ini rawan kecelakaan dan membahayakan bagi orang yang melintasinya.

Seperti yang terjadi di Jalan Medan-Bahorok, tepatnya menuju objek Wisata Bukit Lawang. Di jalan raya yang baru di aspal ini, terlihat mengalami longsor/amblas sepanjang kurang lebih 20 Meter.





Pantauan awak media, Jalan raya yang berada di Dusun Paya Bedil, Desa Perkebunan Turangi, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, tepatnya di KM 67-68, mengalami longsor dan sangat membahayakan bagi pengendara yang melintasinya.

Guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Petugas Kepolisian dari Polsek Bahorok yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sutrisno, langsung melakukan pengamanan dengan cara memasang Police Line di sekitar lokasi jalan yang longsor.

"Benar, hal itu agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan saat pengendara melintas di tempat ini," ucap Iptu Sutrisno di lokasi jalan yang longsor, Senin (16/12).

Selain memasang Police Line di area lokasi, Petugas Kepolisian dari Polsek Bahorok juga melakukan pengaturan Lalulintas serta melakukan koordinasi dengan pihak Muspika dan Instansi terkait.

"Hal itu kita lakukan guna agar arus lalu lintas tidak terganggu," beber Iptu Sutrisno.

Hal yang sama juga diungkapkan Edi, warga sekitar. Sebagai salah seorang warga yang kerap melintas di jalan tersebut, dirinya berharap agar Pemerintah melalui Dinas terkait, segera memperbaiki jalan tersebut. (red)