-->

Iklan

Jangan Tidur Kalau Tugas Belum Selesai

Senin, 23 Desember 2019, 21.00.00 WIB Last Updated 2019-12-23T14:00:38Z
Apel ASN Langkat

Stabat-Metrolangkat.com

Untuk sukses belajarlah dari kegagalan, jangan pernah tidur nyenyak jika tanggungjawab hasilnya belum terselesaikan dengan baik.

Tegas Bupati Langkat memberikan arahannya melalui Asisten I Pemerintahan Drs Abdul Karim MAP, saat memimpin apel ASN dijajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (23/12/2019).

Asisten I meminta komitmen pimpinan OPD dan seluruh ASN  untuk mencapai penilaian pengelolaan keuangan daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2019 ini. Untuk itu, Ia meminta semua pihak  dapat mempertanggung jawabkan  hasil kerjanya dengan baik dan maksimal.

Selain itu, Asisten I juga  mengintruksikan kepada pimpinan OPD untuk menyelesaikan semua tugas yang menjadi kewajibannya, termasuk penyelesaian administrasi SPJ maupun fisik proyek di lapangan. 

Caranya, kerahkan semua potensi ASN yang ada di masing – masing instansi agar tercapainya pelaksanaan tugas yang maksimal, serta tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari.

Selanjutnya, Asisten I juga menghimbau kepada Dishub, Disperindag, Bagian Perekonomian Setdakab Langkat serta instansi terkait lainnya, agar bersiap menyongsong tugas menyambut natal dan tahun baru. 

Yakni  dalam kelancaran dan keamanan transportasi maupun ketersedian dan kecukupan bahan makanan pokok.

“Khususnya di pasar-pasar trandisional,”ungkapnya.
Untuk diketahui, apel kali ini bertindak sebagai komandan apel M.Faisal selaku Kabid IKP Diskominfo dan bertindak membaca Korpri Edi Irwanto selaku staf Bidang IKP Diskominfo.(yan/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+