-->

Iklan

Lagi Asik Memaket Sabu, Nelayan Ini Diamankan Polisi

Senin, 16 Desember 2019, 18.21.00 WIB Last Updated 2019-12-16T11:21:59Z



Pelaku dan barang bukti

Langkat-Metrolangkat.com


Seorang Pria yang diketahui bernama Suaib (29) warga Dusun IV Bukit Pelita, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, diamankan Petugas Kepolisian dari Polsek Besitang, karena diduga menyimpan, menguasai, memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis Sabu Sabu, Senin (16/12) Siang, sekira Pukul 13.30 Wib.

Pria yang mengaku sebagai Nelayan ini diamankan Petugas sesuai Laporan Polisi  Nomor : LP/ 74 / XII/ 2019/LKT/Sek Besitang, tertanggal 16 Desember 2019.

Dari tangan Pria yang berhasil diamankan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun IV Bukit Pelita, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 22 (Dua Puluh Dua) bungkus plastik kecil yang diduga berisikan Sabu Sabu dengan berat Bruto 1,88 Gram.

Diamankannya Pelaku bermula adanya informasi dari warga yang disampaikan kepada Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian SH, bahwa di Dusun IV  Bukit Pelita, Desa Bukit Selamat, ada seorang Pria yang sedang memaket Sabu Sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian SH, langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, untuk melakukan lidik diseputaran TKP yang dimaksud.

"Pada saat tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan serta penangkapan, ternyata benar jika terduga pelaku sedang membagi Sabu Sabu untuk di paket," tegas AKP Adi Alfian,

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, akhirnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Besitang.

"Untuk perkaranya akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat," ucap AKP Adi Alfian. (ian/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+