Iklan

Senin, 23 Desember 2019, 16.19.00 WIB
Last Updated 2019-12-23T09:19:48Z
Berita Hari Ini

Lakalantas Terjadi Di Binjai, Seorang Pria Meninggal Dunia Terlindas Truk

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Binjai, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (23/12) Siang.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Sepeda Motor Jenis Honda Matic BK 5161 RAO, bertabrakan dengan  Dump Truk bermuatan material tanah.

Akibat dari tabrakan tersebut, sang Pengemudi Sepeda Motor yang diketahui bernama Waldin Situmorang (60) Warga Jalan Ir H Juanda, Gang Bersama, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, meninggal ditempat dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Pantauan awak media, tubuh korban hancur akibat terlindas ban Dump Truk. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya juga terpisah dari badan.





Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dari salah seorang Keluarga saat ditemui dilokasi, korban akan kembali kerumahnya setelah mengantarkan Undangan Pesta anaknya.

"Baru aja dari rumah dia Pak, habis ngantarkan undangan kerumah," ucap keluarganya yang enggan menyebutkan namanya, sembari mengatakan jika rumahnya tak jauh dari sekitar lokasi kecelakaan.

Sementara itu, sang Supir Dump Truk diketahui melarikan diri usai menabrak korban dan meninggalkan Truknya begitu saja.

Dugaan sementara, korban mengalami oleng saat Sepeda Motor yang dikendarainya masuk lubang yang berada di lokasi.

Saat ini, Petugas Satlantas Polres Binjai sudah mengevakuasi Jasad korban ke Rumah Sakit, guna pendataan selanjutnya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Unit Lakalantas Polres Binjai.

Pun begitu, Kanit Lakalantas Polres Binjai, Ipda M Ramadhan, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

"Benar, sabar ya, sementara ini kita lagi di lapangan untuk memgumpulkan data dan juga saksi," tegas Ipda M Ramadhan. (ian/red)