Iklan

Jumat, 20 Desember 2019, 15.25.00 WIB
Last Updated 2019-12-20T08:25:41Z
Berita Hari Ini

Mantan Kapolres Binjai yang Akan dipromosikan Sebagai Kapolres Jepara, Resmikan Boutique Hutri Shop 2

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Binjai dan akan dipromosikan sebagai Kapolres Jepara, Jawa Tengah meresmikan Boutique Hutri Shop 2 JL. Sisingamangaraja, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur. Jum'at (20/12).

Dalam kesempatan tersebut Nugroho didampingi oleh Ny Lisa Nugroho menyisihkan waktunya pada pagi hari Pukul 10.00 Wib setelah melakukan penghormatan Pedang Pora di Polresta Binjai dan dikabarkan akan berangkat ke Jepara Siang ini.

Nugroho didampingi oleh Ny Lisa Nugroho memberi doa kepada Owner/pemilik Hutri Shop 2, dalam doanya "Semoga dimurahkan rezeki, diberi kesehatan dan kesuksesan dalam dunia bisnis," Ucap nugroho.

Dilanjut dengan pemotongan pita didepan pintu boutique Hutri Shop 2 ,"Dengan mengucap Bismillah dan menyebut nama Allah SWT semoga boutiqe ini laris, lancar dan sukses kedepannya", Kata Nugroho sembari memotong pita didepan pintu boutique Hutri Shop 2.

Sementara itu pemilik Hutri Shop 2, Rizky Anindra Goci dan Hutri Harmi Situmeang "Kami selaku Owner Hutri Shop 2 berterimakasih sebesar-besarnya kepada Bpk. Nugroho dan Ny Lisa Nugroho, karena telah berkesempatan hadir di acara peresmian boutique Hutri Shop 2 dan atas berkat rahmat Allah SWT kita masih diberi rezeki dan kesehatannya", Tutur Owner Hutri Shop 2.

Lanjut Owner Hutri Shop 2 ,"Kami sangat senang dengan kehadiran Bpk. Nugroho dan Ny Lisa Nugroho, meskipun hari ini adalah hari terakhir dia bertugas di Kota Binjai Sebagai Kapolres Binjai dan akan mengemban tugas di Jepara, Jawa Tengah , tetapi beliau masih bisa menyempatkan waktunya untuk hadir diacara peresmian ini", Tutur Owner Hutri Shop 2 dengan raut wajah bahagia.

Kemudian Nugroho berpamitan kepada Owner dan para tamu udangan dengan.(gci)