Iklan

Minggu, 22 Desember 2019, 10.02.00 WIB
Last Updated 2019-12-22T03:02:27Z
Hukum dan kriminal

Mayat Pria Ditemukan Dengan Beberapa Luka Tusukan

Berita Viral




HamparanPerak-Metrolangkat.com


Sesosok mayat berjenis kelamin Pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) ditemukan di Areal Kebun Tebu PTPN II Kebun Klumpang Blok 92 A Dusun XX Tanjung Sari, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (21/12).

Informasi yang berhasil diterima redaksi, penemuan mayat Pria yang menggunakan Kaos berwarna merah itu bermula dari warga yang diketahui bernama Giman dan Dody, hendak membersihkan rumput di Areal Lahan Tebu PTPN II.

Namun, alangkah terkejutnya mereka berdua karena melihat adanya sesosok mayat didalam sebuah parit dengan kondisi ditutupi daun daun tebu.

Tak berselang lama, seorang karyawan kebun, Fajar Laksono, yang bermaksud mengantarkan karyawan lainnya untuk membersihkan areal kebun tebu di TKP, tiba di lokasi penemuan mayat.

Spontan penemuan mayat tersebut di beritahu Giman dan Dody kepada Fajar Laksono, dan diteruskan kepada Edy Muliono  (Security yang sedang berpatroli juga tiba di TKP) dan segera melaporkannya ke Polsek Hamparan Perak.

Mendengar adanya penemuan mayat, Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, bersama Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan, bersama Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak, langsung meluncur ke lokasi guna melaksanakan olah TKP.

Menurut Kapolsek Hamparan Perak, berdasarkan olah TKP, korban (Mr X) berusia sekitar 25 tahun dengan tinggi 165 Cm.

Lebih lanjut dikatakan AKP Azharuddin SH, ciri ciri mayat pria yang memakai kaos merah pendek ini mengenakan celana panjang Jeans warna hitam, memakai sepatu warna Abu Abu bertapak putih, berbadan tegap, rambut hitam Ikal, kulit sawo matang, alis mata tebal dan hidung mancung.

"Ciri ciri lainnya bertatto di pergelangan tangan Kiri bertuliskan ICHSAN ALI dan Memakai anting anting pada telinga sebelah kanan," beber AKP Azharuddin SH.

Sementara saat ditemukan, korban mengalami luka tusukan sebanyak 8 tusukan pada lengan sebelah kiri dan luka tusuk di dada sebanyak 2 tusukan.

"Disekitar TKP juga ditemukan 1 bilah sangkur yang masih terbungkus disarungnya bergagang kayu
panjang 45 Cm yang hanya berjarak sekitar 6 meter dari korban," ungkap Kapolsek Hamparan Perak. (ian)