Iklan

Senin, 16 Desember 2019, 16.12.00 WIB
Last Updated 2019-12-16T09:12:21Z
Gedung Dewan

Menjadi Ketua DPRD Langkat, Surialam : Kami Tidak Bisa Bekerja Sendiri

Berita Viral




Langkat-Metrolangkat.com


Usai terpilih dan menjalani prosesi pelantikan menjadi Ketua DPRD Langkat, Surialam SE, berharap dukungan semua pihak agar amanah rakyat yang mereka wakili dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan semua pihak,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota Dewan akan tugas yang menanti. Untuk itu, diharapkan dapat bekerjasama dan peka terhadap aspirasi masyarakat.

Ditempat yang sama, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, yang hadir dalam acara itu, mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Langkat yang baru saja diambil sumpahnya.

Ia berharap dengan telah definitifnya pimpinan DPRD Langkat, kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD yang telah terjalin sinergis selama ini, akan terus berjalan untuk kemajuan dan kesejateraan masyarakat.

Sebelumnya, setelah melalui proses yang cukup panjang usai dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Langkat medio 14 Oktober 2019 yang lalu, akhirnya melalui rapat paripurna DPRD, Senin (16/12), secara resmi diambil Sumpah Jabatan 4 pimpinan DPRD Langkat masa jabatan 2019-2024.

Keempat nama yang diambil sumpahnya sebagai pimpinan definitif DPRD Langkat itu yakni Surialam SE dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD dan Donny Setha ST dari Partai Gerindra, Ralin Sinulingga SE dari PDI Perjuangan dan Ir Antoni dari PAN sebagai Wakil Ketua DPRD.

Prosesi pengucapan sumpah dipandu Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Efendi, SH sesuai Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara nomor 188.44/778/KPTS/2019 tertanggal 10 Desember 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Langkat masa jabatan 2019-2024.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah oleh Pimpinan definitif DPRD Langkat bersama Ketua Pengadilan Negeri dan Rohaniwan dari Kemenag Langkat. (red)