Iklan

Jumat, 20 Desember 2019, 13.53.00 WIB
Last Updated 2019-12-20T06:53:01Z
Berita Hari Ini

Pedang Pora Menjadi Bagian Dari Penyambutan Dan Pelepasan Kapolres Binjai

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Penyambutan Kapolres Binjai dengan tradisi Kepolisian, yaitu AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, serta pelepasan AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH SIK MH, berlangsung di halaman Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (20/12).

Dalam acara penyambutan ini, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Meisari Romadhoni, tampak memasuki pintu gerbang Mako Polres Binjai.

Wakapolres Binjai Kompol Hamdan SH MH beserta Ibu, langsung menyambut dengan mengawali laporan, selanjutnya mengalungkan bunga. Pencak Silat dan Tari-Tarian khas Kota Binjai dengan menggunakan budaya Melayu, juga menjadi bagian dari penyambutan tersebut.

Pada kesempatan itu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH, selaku Kapolres Binjai yang lama, memperkenalkan para PJU Polres Binjai serta memaparkan laporan kesatuan tentang situasi wilayah hukum Polres Binjai.

Dalam sambutannya, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Binjai, atas loyalitas dan dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, sehingga Kota Binjai tetap aman dan kondusif.

"Tetap jaga kekompakan sesama anggota Polri, serta jalin sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya," ungkap Nugroho.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Nugroho Tri Nuryanto, yang akan melaksanakan tugas sebagai Kapolres Jepara di Jawa Tengah.

"Kiranya kebijakan dan program yang selama ini sudah sangat baik memimpin di Polres Binjai, akan tetap dijalankan sehingga Polres Binjai semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat dalam melaksanakan tugasnya," harap AKBP Romadhoni Sutardjo.

Tampak, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH SIK MH bersama ibu Ny Lisa Nugroho, menerima kalungan bunga dari Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dan Ketua Bhayangkari Ny Meisari Romadhoni, serta memberikan bunga tangan kepada ibu Lisa Nugroho.

Laporan dari komandan Pedang Pora untuk pelepasan AKBP Nugroho Tri Nuryanto beserta Ny Lisa Nugroho yang disambut dengan barisan PJU dan Personil Polres Binjai, juga ikut dalam kegiatan ini.

Hadir dalam Penyambutan dan Pelepasan tersebut, Wakapolres Binjai Kompol Hamdan SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Binjai, serta Bhayangkari Polres Binjai. (red)