Iklan

Jumat, 27 Desember 2019, 11.53.00 WIB
Last Updated 2019-12-27T04:53:09Z
Kabar Asahan

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 74,Bupati Asahan Serahkan 500 Paket Sembako

Berita Viral


Asahan, Metrolangkat.com

Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Dandim 0208 As, menyerahkan sebanyak 500 paket  sembako kepada masyarakat yang berada di 3 (tiga) kecamatan antara lain Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Sei Kepayang Timur.

Pemberian bahan sembako dalam rangka  memperingati Hari Juang TNI AD Ke 74 tahun 2019, yang dilaksanakan di Kecamatan Sei Kepayang, Kamis (26/12/2019).


Komandan Distrik Militer (Dandim) 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan akan pengorbanan para pahlawan bangsa kepada para prajurit TNI AD.


"Para prajurit TNI harus dapat meresapi, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan bangsa, ke dalam diri setiap prajurit" ujar Dandim tegas

Selain itu,Dandim juga mengajak lapisan masyarakat agar terus dapat membangun Bangsa Indonesia ,untuk menjadi Bangsa yang besar dan Bangsa yang cerdas,ajaknya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam bimbingannya menyampaikan bahwa melalui peringatan Hari Juang TNI ke-74, semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit TNI AD dalam meningkatkan kemanunggalan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Saya berharap momentum Hari Juang TNI ke-74, dapat menjadi motivasi maupun semangat bagi generasi penerus bangsa  guna mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Berikanlah karya ,inovasi dan prestasi dalam membangun dan mengembangkan bakat serta potensi daerah yang Kita miliki"harap Bupati Surya.

Pada kesempatan itu,Bupati Asahan bersama unsur Forkopimda menyerahkan sembako kepada masyarakat secara simbolis.

Usai memberikan bantuan sembako,Bupati H Surya bersama Dandim serta unsur Forkopimda Asahan melanjutkan peninjauan kegiatan Karya Bakti TNI melakukan pembangunan rabat beton cor bertulang  di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, para OPD, Camat Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Sei Kepayang Timur serta masyarakat..(Dep)