Iklan

Sabtu, 14 Desember 2019, 20.47.00 WIB
Last Updated 2019-12-14T13:47:47Z
Pentas Pilkada

Pilwako Binjai, 10 Balon Mengambil Formulir Di DPD PKS Binjai

Berita Viral



Foto net

Binjai-Metrolangkat.com


Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Binjai, sudah menutup Pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2020 mendatang.

Selama masa pendaftaran yang dimulai dibuka mulai tanggal 2 - 12 Desember 2019 ini, 10 nama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai dipastikan sudah mengambil formulir Pendaftaran di Kantor DPD PKS Binjai, yang beralamat di Jalan Wijaya Kesuma, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Pun begitu, hingga penutupan pendaftaran, hanya 4 nama Bakal Calon yang mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD PKS Kota Binjai.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang juga menjabat Ketua DPD PKS Kota Binjai, Muhty Hardiansyah, melalui Bendahara Umum Akhmad Taib Lubis SE, saat dikonfirmasi, Sabtu (14/12) membenarkan hal itu. Dikatakan Pria yang selalu akrab dengan awak media ini, ke-empat nama yang sudah mengembalikan formulir itu, akan mengikuti tahapan atau agenda selanjutnya, yaitu Fit and Propertest.

"Ada 10 Bakal Calon yang mengambil formulir pendaftaran untuk memperebutkan 3 Kursi. Dari jumlah itu, 4 orang dipastikan sudah mengembalikan formulir," beber Akhmad Taib Lubis.

Usai mengikuti Fit and Propertest, ucap Akhmad Taib, DPD PKS Kota Binjai selanjutnya akan menggelar Rapat Pleno bersama BPH DPW Sumatera Utara.


Berikut nama Bakal Calon yang mengambil formulir pendaftaran di DPD PKS Binjai hingga 12 Desember 2019 :

1. H. Sampe Tuah
2. Ust. Abdul Aziz
3. H.M Sajali
4. Dejon. S
5. Juliadi, S.Pd, MM
6. Norman Dani
7. Irham, ST
8. Lisa Adriani
9. Suheldi
10. H. Sapta Bangun, SE.


Sedangkan yang sudah mengembalikan formulir adalah :

1. H. Sampe Tuah
2. Ust. Abdul Aziz
3. Juliadi, S.Pd, MM
4. Irham ST (red)