Iklan

Selasa, 10 Desember 2019, 14.16.00 WIB
Last Updated 2019-12-10T07:16:55Z
Hukum dan kriminal

Polisi Terus Memburu Pembunuh Acong

Berita Viral



Foto ilustrasi net

Langkat-Metrolangkat.com


Hingga saat ini, Selasa (10/12) Siang, Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura, dibantu Unit Pidum Polres Langkat, terus memburu pelaku pembunuh Syamsul Bahri alias Acong (40) yang sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah, tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, kemarin Sore.

Kapolsek Tanjung Pura Iptu Arwanda Sahputra Sembiring, saat konfirmasi awak media, membenarkan hal itu. Menurutnya, selain satu orang yang diduga tersangka sudah diamankan sekitar 4 jam pasca terjadinya pembunuhan itu, masih ada pelaku lainnya yang hingga saat ini masih menghirup udara segar.

"Benar, masih terus kita buru. Sampai saat ini masih satu pelaku yang kita amankan, yaitu atas nama Riki Rinaldi," tegas Kapolsek Tanjung pura.

Diakui Perwira Polisi dengan Dua Balok di Pundaknya ini, dalam penangkapan seorang terduga pelaku pembunuhan yang dilakukan tadi malam, adalah hasil pengembangan Unit Pidum Polres Langkat.

"Kemarin yang mengembangkan perkara tersebut ialah Unit Pidum Polres Langkat," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Arwanda Sahputra Sembiring, saat ini seorang terduga pelaku yang berhasil diamankan sudah dibawa ke Rumah Tahanan Mapolres Langkat.

"Saat ini sudah diamankan di Polres Langkat," ungkapnya, sembari mengatakan, saat melakukan pengembangan, Petugas belum berhasil menangkap pelaku lainnya. (red)