Iklan

Jumat, 06 Desember 2019, 14.52.00 WIB
Last Updated 2019-12-06T07:52:44Z
Berita Hari Ini

Program "Jumat Barokah" Polres Binjai Berkunjung ke Sei Bingai

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Program "Jumat Barokah" terus dilaksanakan oleh Polres Binjai. Kali ini, Wakapolres Binjai Kompol H. Hamdan SH. MH, bersama PJU,  melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Pasar VI kuala mencirim, Dusun V Dame Rejo, Kecamatan Sei Bingai, Jumat (6/12).

Dalam sambutannya, Wakapolres Binjai yang mewakili Polres Binjai, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas penyambutan warga pasar VI Kuala Mencirim.

"Saya bersama rombongan Polres Binjai melakukan kegiatan Jumat Barokah sekaligus Silaturahmi dengan Ibu Ibu lansia dan warga kurang mampu," ucap Kompol Hamdan.

Sebagai Wakapolres Binjai, lanjut Kompol Hamdan, dirinya berharap semoga diberi kesehatan pada Personil Polres Binjai untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.

"Jumat Barokah ini merupakan Program Polres Binjai dan menuju Indonesia maju," bebernya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat Sei Bingai, Trio P Sembiring, juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Binjai beserta rombongan yang dapat hadir di Desa Pasar VI Kuala Mencirim.

"Saya berdiri disini mewakili Ibu Camat Sei Bingai, merasa bangga dapat bertatap muka serta silaturahmi dengan warga saya yang kurang mampu untuk mendapat bantuan dan Tali asih dari pihak Polres Binjai," ungkapnya.

Dalam Jumat Barokah ini, Polres Binjai menyerahkan Sembako dan Tali Asih. Adapun Sembako yang dimaksud berupa Mie Instant, minyak goreng, telur dan lain lain.

Selain Wakapolres Binjai Kompol Hamdan, hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ops AKP Ngemat Surbakti, Kabag Ren AKP Mangelek Pasaribu, Para Kasat, Para Kapolsek Sejajaran, Kasi Propam Ipda Bambang Rinaldi, Sekcam Sei Bingai Trio P. Sembiring, PA / BA Polsek Sei Bingai, belasan Ibu-ibu Lansia serta masyarakat sekitar.  (ian/red)