Iklan

Sabtu, 14 Desember 2019, 19.10.00 WIB
Last Updated 2019-12-14T12:10:53Z
Olahraga

PSSI Timnas KKBO United Langkat Juara Turnamen Atletico Malaysia 2019

Berita Viral





M Khoir, Manager KKBO United Langkat, saat disambangi awak mefia ini di kolam ikan miliknya

Langkat-Metrolangkat.com


Apresiasi patut diberikan kepada Timnas KKBO United Langkat. Sebab, berkat kerja keras mereka, Kesebelasan Sepakbola asuhan M Khoir Hasibuan ini berhasil membawa pulang Trophy karena berhasil meraih juara Pertama di Turnamen Atletico yang digelar di negara Jiran Malaysia, Sabtu (7/12) lalu.

Sontak, kabar ini pun menjadi Viral dan menjadi topik pembicaraan di kalangan pecinta Sepak Bola, Media Sosial, bahkan beberapa Media.

Saat disambangi awak media ini dikediamannya yang berada di Desa Besilam, Kabupaten Langkat, M Khoir Hasibuan yang dipercaya menjadi Manager untuk menukangi Timnas KKBO United Langkat, mengaku senang dengan kerja keras anak asuhnya.

"Alhamdulillah, semua ini berkat dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Langkat. Terima kasih buat semua pihak yang telah memberikan doa dan support dukungan penuh oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati," ucap M Khoir Hasibuan sembari tertawa kecil, Sabtu (13/12).

Diceritakan M Khoir, selama bertanding dan menghadapi lawan lawannya dari Kesebalasan lainnya se-Asia, para pemain terus kita beri semangat agar mereka tetap semangat ditengah lapangan.

"Semua ini demi mengharumkan nama Langkat," ungkapnya.

Awalnya, kata M Khoir menceritakan ke awak media, banyak yang mencela kami untuk berangkat dan bertanding ke Negara Malaysia. Namun, berkat kesabaran, pantang menyerah, dan doa dari masyarakat, akhirnya kami membawa pulang Trophy dan meraih Juara Pertama.

"Inilah bukti nyata yang kami raih. Begitupun kami tidak jumawa. Anak anak harus terus berlatih untuk meraih cita citanya," harap M Khoir, sembari mohon doa agar kedepannya Timnas KKBO United Langkat terus mengukir prestasi demi nama Bangsa.

Lebih lanjutkan dikatakan M Khoir Hasibuan, usai berhasil meraih Juara Pertama di Negara Malaysia, KKBO United Langkat selanjutnya mengincar tiket Asean pada tanggal awal tahun 2020 di Negara Vietnam, dilanjutkan ke Negara Jepang pada April mendatang.

"Semoga Persatuan Sepak Bola Indonesia semakin mantap, bersatu, maju untuk selalu jaya," ucap M Khoir meakhiri pembicaraan. (Ssi)